JawaPos Radar | Iklan Jitu

New Honda Mobilio, Dijejali Seabrek Perubahan Tanpa Dibebani Harga

21 Februari 2019, 16:14:39 WIB
New Honda Mobilio, Dijejali Seabrek Perubahan Tanpa Dibebani Harga
Tampilan baru New Honda Mobilio yang lebih stylish (Wilfridus Zenobius Kolo / JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali melakukan penyegaran terhadap mobil penumpang andalannya, Honda Mobilio. Beberapa perubahan yang dialami terlihat di sisi eksterior, interior dan beberapa fitur baru.

Perubahan pada ketiga tipe New Honda Mobilio RS, S dan E ada di beberapa bagian. Misalnya pada bagian eksterior New Hoda Mobilio dilengkapi new projector headlamp dengan LED daytime running Light  untuk visibilitas  pengendara yang lebih baik dari model sebelumya.

Selain itu New Honda juga menampilkan  New 15 Two Tone Alloy wheel  dengan desain baru yang lebih sporty. Hal yang menonjol dari penyegaran ini adalah bagian spoiler depan, samping dan belakang yang membuat Mobilio anyar ini lebih stylish dan sporty.

Untuk kenyamanan New honda kini dilengkapi dengan New 6.2 resistive touchscreen display audio yang mendukung penggunaan Hands Free Telephone, bloototh connection, rear camera serta pemutar CD dan DVD.Sementara dahsboard dan interiornya berwarna hitam dan memakai ivoy (two-tone).

Marketing And After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy mengatakan penyegaran New Honda Mobilio ini ingin meningkatkan velue for money pada Mobilio karena mobil ini tak hanya dibeli karena ingin digunakan harian tetapi juga sebagai mobil yang mendukung gaya hidup serta kenyamanan dalam berkendara.

"Penambahan fitur baru  New Honda Mobilio menawarkan performa yang bertenaga sekaligus hemat baha bakar, desain sporty sekaligus fitur yang mendukung kenyamanan hingga velue fomoney dan biaya operasional konsumen," kata Jonfis di Jakarta, Kamis (21/2).

Terkait dengan harga New Honda Mobilio tidak mengalami kenaikan harga dengan pembaruan yang didapatkannya. Untuk New Honda Mobilio tipe S bertransmisi manual tetap dibanderol dengan harga Rp 194 juta. Tipe S manual seharga Rp 214.500.000 juta, Tipe E dengan CVT berharga Rp 225.500.000, tipe RS manual Rp 237.500.5000 dan CVT Rp 248.000.000.

Pihak Honda memberikan paket hemat  gratis biaya jasa perawatan berkala hingga 50 ribu Km atau 4 tahun dan 8 tahun 100 ribu Km . Selain itu, ada juga  layanan darurat 24 jam untuk konsumen yang mengalami kendala  di tengah perjalanan seperti kerusakan aki, pengisian bahan bakar, hingga derek 24 jam.

Editor           : Teguh Jiwa Brata
Reporter      : Wilfridus Zenobius Kolo

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini