alexametrics

Dua Harley – Davidson Anyar Dibanderol Rp 500 juta

21 Januari 2019, 14:35:24 WIB

JawaPos.com – Harley-Davidson Motor Company resmi mengumumkan harga model-model barunya di Indonesia. Dua model yang akan dilego untuk pasar Tanah Air adalah Harley-Davidson Sportster™ dan Softail™.

Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets, Johan Kleinsteuber mengungkapkan harga kedua model baru Harley-Davidson ini termasuk bersahabat bagi pecinta moge di Indonesia. Keduanya dibanderol denhan harga yang tidak mencapai Rp 500 juta.

“Permintaan pelanggan terhadap sepeda motor Harley-Davidson di Indonesia masih bertumbuh pesat dan stabil. Ini membuat kami optimis masih banyak pecinta moge di Indonesia yang menginginkannya, ” ujar Kleinsteuber melalui keterangan resminya pada JawaPos.com.

Kedua motor ini masing-masing memiliki harga  Rp 379 juta Sportster™ dan model Softail™ dibanderol Rp 588 juta. Berlaku mulai  26 Januari 2019

“Model Harley-Davidson tahun 2019 masuk dalam jajaran Custom Vehicle Operations™ (CVO™), Touring Softail™, dan Sportster™ yang dengan teknologi baru, fitur diperbarui, ubahan style, finishing baru, dan aksesori yang sesuai, sehingga menghadirkan tingkat performa baru untuk jajaran H-D™di seluruh ragam produk kami,” lanjutnya.

Johan yakin bahwa kedua model ini akan mendapat respons yang baik dari masyarakat, khususnya mereka yang memiliki histori dengan sepeda motor H-D di Indonesia. Dengan demikian, pihak H-D berkomitmen membantu memenuhi impian penggemar sepeda motor untuk memiliki Harley-Davidson yang mereka inginkan.

Editor : Teguh Jiwa Brata

Reporter : Wilfridus Zenobius Kolo

Dua Harley - Davidson Anyar Dibanderol Rp 500 juta