JawaPos Radar | Iklan Jitu

Modifikasi All New Ertiga, Tampil Lebih Jantan

20 November 2018, 10:25:39 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Modifikasi All New Ertiga, Tampil Lebih Jantan
All New Ertiga tampil keren dengan modifikasi minim (Dok. Suzuki)
Share this

JawaPos.com - Geliat dunia modifikasi menggoda Agen Pemegang Merek (APM) ikut memeriahkan. Tak hanya mobil-mobil sedan, SUV atau mobil hatcback yang menjadi bahan modifikasi. Model Multy Porpose Vehicle (MPV) sebagai mobil harian juga bisa tampil beda dan lebih segar dengan modifikasi.

Untuk itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai berinovasi dengan memodifikasi mobil penumpang andalannya Suzuki All New Ertiga. Hal ini untuk menarik minat pecinta mobil modifikasi bahwa mobil tersebut bisa tampil lebih manis dengan ubahan minim.

Dalam pertisipasinya di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018, Suzuki membawa produk modifikasi dari All New Ertiga. Keikutsertaan Suzuki ini merupakan komitmennya untuk meningkatkan kontribusi dalam pergerakan industri otomotif di Indonesia. Selain itu juga memberikan referensi untuk konsumen yang ingin memodifikasi kendaraannya.

Modifikasi All New Ertiga, Tampil Lebih Jantan
 Front dan rear bumper  buat All New Ertiga lebih gagah. (Dok. Suzuki)

4W Brand Development & Marketing Research PT SIS mengatakan  kami ikut mendisplay mobil modifikasi All New Ertiga agar menjadi referensi bagi konsumen, agar melakukan modifikasi dengan tidak mengorbankan fungsi mobil 

“Partisipasi Suzuki mengikuti ajang IMX 2018 ini menjadi salah satu upaya kami untuk hadir bagi para konsumen setia kami serta memeriahkan pasar kendaraan modifikasi di Indonesia. Khususnya bagi pemilik All New Ertiga, karena masih sangat fleksibel untuk dimodifikasi sesuai ide dan selera masing-masing,” kata melalaui keterangan resminya pada JawaPos.com.

Modifikasi yang ditampilkan merupakan hasi kolaborasi Suzuki dengan Jakarta Sneaker Day untuk menyulap tampilan All New Ertiga dengan desain yang menyita perhatian dan dapat menjadi inspirasi modifikasi bagi kalangan berjiwa muda. 

All New Ertiga ini menggunakan desain front dan rear bumper yang mencolok, membuat tampilan All New Ertiga lebih gagah dan menarik. Selain itu penggunaan decal sticker, airbrush serta lampu LED semakin memperkuat kesan sporty. 

Melongok ke bagian interior, nuansa warna coklat muda, putih dan aksen lis merah diterapkan pada jok dan trim pintu sesuai dengan tema Jakarta Sneaker Day.Tampilan manis baik interior maupun eksterior dapat memberikanexperience berbeda bagi para pengguna mobil ini.. 

“Semakin ke sini industri otomotif di Indonesia berkembang sangat cepat dan personal bagi setiap orang. Selama ini kami sebagai APM, berusaha untuk mengakomodasi hal tersebut dengan meluncurkan beberapa mobil dengan kategori special edition, seperti Ertiga Sport Edition, Ertiga Elegant dan APV Luxury. Kami berharap IMX 2018 menjadi ajang referensi bagi masyarakat akan modifikasi dan aftermarket,” ujar Harold.

(wzk/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up