JawaPos Radar

Tampang Keren Mobil Futuristik Chevrolet FNR-X

20/10/2018, 16:12 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Tampang Keren Mobil Futuristik Chevrolet FNR-X
Tampang Gahar Chevrolet FNR-X dengan pintu bersayap. (Carscoops)
Share this

JawaPos.com – Banyak produsen raksasa otomotif yang telah melakukan pengembangan untuk menunjukan kesiapan dan kemampuan mereka menggerap pasar otomotif masa depan otomotif.

Salah satu produsen getol pengembang mobil konsep masa depan dengan desain yang selalu out of the box adalah Chevrolet. Brand asal Amerika ini terbilang mapan dalam pengembangan desain dan teknologi otomotif.

Baru-baru ini, pada 8 Oktober 2018, Chevy baru saja merampungkan pengarsipan merek dagang baru yang akan bekerja secara khusus untuk membangun mobil-mobil masa depan dengan desain futuristik. General Motors (GM) telah mengajukan permohonan pendaftaran 'Chevrolet FNR’ dan ‘FNR’ sebagai merek dagang dengan Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat.

Tampang Keren Mobil Futuristik Chevrolet FNR-X
Mobil Futuristik NFR-X karya merek dagang baru Chevrolet (Carscoops)

Carscoops, Jumat (19/10) menyebutkan pengajuan daftar nama-nama pengembangan produknya akan digunakan pada kendaraan bermotor, khususnya mobil sedan, kendaraan SUV, truk, van, mesin, dan bagian struktural kendaraan. Kebijakan ini diambil untuk memastikan bahwa mereka telah siap menjadi salah satu pemain utama dalam mobil pengembangan mobil futuristik.

Nama FNR adalah akronim untuk slogan baru GM yakni “Find New Roads" yang merupakan nama yang melekat pada sepasang mobil konsep Chevrolet yang dikembangkan oleh pusat pengembangan usaha patungan produsen mobil Cina, Pusat Otomotif Teknis Pan Asia dan Chevrolet

Mobil baru hasil karya FNR adalah mobil yang dijuluki FNT-X yang tampil sebagai mobil konsep pada ajang Shanghai Auto Show tahun 2017 yang mengambil bentuk SUV. Model lain yang juga dikembangkan a adalah model baru Blazer 2019 dan Orlando 2019.

Dengan merek dagang baru ini, GM yakin akan membei kontribusi yang lebih besar bagi perkembangan dunia otomotif karena mereka tekah memiliki tim khusus yang berfokus pada produksi mobil masa depan yang akan diikuti dengan penyediaan fasilitas baru di Amerika Serikat.

Chevrolet dibawa payung GM telah mengambangkan berbagai model yang bersaing ketat dengan mobil Eropa dan Jepang. Kemampuannya memberikan produk berkualitas di pasar membuat GM yakin pengembangan untuk mobil masa depan bisa memberikan kontribusi baru bagi mereka.

(wzk/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up