alexametrics

ACI Gelar Jamnas Sambil Belajar Lampu

20 Maret 2019, 03:10:06 WIB

JawaPos.com – Penggunaan lampu yang benar pada mobil menjadi bagian penting dalam berkendara. Untuk itu Autoevition sebagai salah satu produsen lampu di Indonesia terus menggunakan berbagai kesempatan untuk mengedukasi pengguna kendaraan perihal pencahayaan mobil.

Kali ini, mereka ikut serta dalam event Jambore Nasional Hyundai Atoz Club Indonesia (ACI) di Madiun beberapa waktu lalu. Dalam acara ini Autovision, yang diwakili distributornya, CV Sampurna Part Niaga (SPN) memberikan coaching clinic atau edukasi seputar lampu mobil kepada para pembesut mobil Hyundai ini.

“Keikutsertaan Autovision dalam ajang Jambore Nasional ke-4 Atoz Club Indonesia sebagai bentuk support agenda komunitas pecinta Hyundai Atoz. Di sini kita juga memberikan edukasi dan sosialisasi seputar lampu kendaraan kepada rekan komunitas roda empat,” kata Direktur CV SPN, Lily Hernawan melalui keterangan resminya.

Lily menambahkan edukasi komunitas ini bertujuan agar pengguna Hyundai Atoz dapat meningkatkan pengetahuan seputar fungsionalitas penerangan dalam berkendara agar aman saat berada di jalan raya. 

“Memilih lampu yang tepat akan meningkatkan kenyamanan dan keselamatan saat berkendara. Dengan begitu dapat meminimalisasi tingkat kecelakaan dalam berlalu-lintas,” ujeanya.

Tak sekadar berbagi informasi profil lampu, Autovision juga membuka konsultasi problem seputar lampu dan penerangan hingga pemasangan gratis pun dilaksanakan disela-sela acara. Beragam produk yang disajikan mulai dari Autovision LED Nano X5, RS300FC, ES25CB, HID Kit Tuner, T10 dan Feston LED Bulb Canbus hingga T10 SMD dan S25 LED. 

Member Atoz Club Indonesia, Eka mengapresiasi kehadiran Autovision karena banyak berbagi ilmu kepada member komunitas sehingga mereka mendapatkan pengetahuan baru juga dapat mengaplikasikannya untuk keamanan berkendara.

“Kami mendapatkan banyak ilmu seputar lampu kendaraan dan tentunya tersedia harga spesial bagi para member Atoz Club Indonesia yang hadir,” ungkap Eka. 

Sementara Ketua ACI Madiun, Ferry P. Utomo sangat mengapresiasi dukungan semua pihak karena Jamnas ini menguatkan mempersatukan member Atoz Club Indonesia, karena melibatkan semua keluarga member sehingga memberikan rasa solidaritas yang tinggi tinggi antar anggota. 

Untuk dikteahui, sejak berdiri pada tanggal 20 Desember 2007 silam, para pengguna Hyundai Atoz yang tergabung dalam Atoz Club Indonesia (ACI) hingga saat ini sudah memiliki member sebanyak 1,400 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Editor : Teguh Jiwa Brata

Reporter : Wilfridus Zenobius Kolo

Copy Editor :

ACI Gelar Jamnas Sambil Belajar Lampu