JawaPos Radar

Kia Grand Sedona Diesel: Meluncur Perdana Di Pantai Mutiara Jakarta

19/07/2018, 13:43 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Kia Grand Sedona Diesel: Meluncur Perdana Di Pantai Mutiara Jakarta
Peluncuran Kia Grand Sedona Diesel di Pantai Mutiara, Jakarta Utara (Teguh Jiwa Brata / JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Bertempat di JetSki Cafe, kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Kia Mobil Indonesia meluncurkan produk barunya, Kia Grand Sedona Diesel sekaligus test drive pada hari Rabu, 18 Juli 2018. 

Kia Grand Sedona dengan varian mesin Diesel diluncurkan menyusul Kia Gran Sedona Gasoline yang telah lebih dulu dipasarkan dan menuai perhatian pengunjung dan pecinta Kia di ajang GIIAS 2016. Hadirnya KIA Grand Sedona Diesel ini sekaligus menjawab antusiasme pencinta mobil Diesel di Indonesia.

Grand Sedona Diesel mengantungi mesin diesel 2.2L CRDI generasi ketiga bertanaga maksimal 200 ps pada 3800 rpm dan torsi jauh di atas pesaing di kelasnya. Berbekal mesin tersebut, Grand Sedona Diesel efisien dalam menggunakan bahan bakar, namun tetap memiliki performa mumpuni. 

Struktur bodi  yang diaplikasikan yaitu AHSS (Advanced High Streght Steel) diperampuh teknologi Hot Stamped Steel. Memberikan perlindungan maksimal ketika terjadi kejadian yang tidak diinginkan. 

Kia Grand Sedona Diesel dapat mengakomodasi 11 penumpang. Menyuguhkan komposisi tempat duduk yang kaya variasi pengaturan. Dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggjnanya. 

Tampak depan Kia Grand sedona Diesel mengaplikasikan new grille design Tiger-Nose yang lebar dan tegak lurus. Memberikan kesan gagah dan bertenaga. Dipadukan dengan new projection head lamp with LED DRL (17EA) membuat kendaraan anyar ini terlihat lebih elegen. Penggunaan new projection fog lamp memberikan tampilan modern dan kokoh.

Di bagian belakang diaplikasikan new LED rear combination lamp. Serta dibubuhi ornamen garnis back door dan rear bumper yang menyatu. Melengkapi kemewahan Kia Grand Sedona Diesel sebagai MPV Premium keluarga.

Desai interior Kia Grand Sedona bernuansa warna abu-abu dengan tempat duduk dibalut leather seat. Dilengkapi roll up sun shade blinds yang memberikan privasi dan kemewahan yang elegan. Kendaraan ini dipermodern dengan fitur electric seat driver and passenger. Tombol driver and passenger with walk in device di kursi penumpang depan mempermudah pengemudi atau penumpang di baris ke dua melakukan pengaturan kursi penumpang di depannya.

Kia Grand sedona Diesel dipasarkan dengan 8 pilihan warna. Yaitu: snow white pearl, clear white, silky silver, black berry, deep chrome blue, panthera metal, aurora black, pearl, dan marsala. Mobil ini dipasarkan seharga Rp 595.000.000 (on the road Jakarta). Menurut Harry Yanto, GM Business Development PT KMI, kendaraan ini tipasarkan untuk membidik target pelanggan laki-laki usia lebih dari 40 tahun, projet profesiaonal dengan penghasilan minimal Rp 40 juta / bulan.

(tjb/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up