JawaPos Radar

Bintraco Luncurkan Aplikasi Servis Mobil Tanpa Antre

18/10/2018, 09:42 WIB | Editor: Mohamad Nur Asikin
Bintraco Luncurkan Aplikasi Servis Mobil Tanpa Antre
Ilustrasi mesin mobil merk Toyota (Pixabay.com)
Share this

JawaPos.com - PT Industri dan Perdagangan Bintraco Dharma Tbk (Bintraco Dharma) melalui anak usahanya PT Carsworld Digital Indonesia meluncurkan aplikasi yang akan memudahkan pelanggannya untuk pelanggan dapat melakukan booking service di bengkel perusahaan dan mitra.

Perusahaan holding dealer Toyota di Jawa Tengah & Daerah Istimewa Jogjakarta (DIJ) ini meluncurkan aplikasi yang dinamakan CARfix.

Direktur Utama Bintraco Dharma Sebastianus Harno Budi mengatakan, saat ini Carsworld menghadirkan layanan booking servis mobil secara online dan memberikan kemudahan mengajukan kredit melalui aplikasi.

"Aplikasi ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pecinta otomotif di Indonesia," ujarnya seperti diberitakan, Kamis (17/10).

Selanjutnya dalam waktu dekat, kata dia, konsumen dapat mengakses fitur pembelian mobil, aksesoris, dan lelang mobil melalui aplikasi. Carsworld dirancang untuk memenuhi gaya hidup pencinta otomotif, mulai membeli mobil baru, memperoleh pembiayaan, melakukan perbaikan, menjual mobil, hingga kembali membeli mobil baru.

"Sebastianus menyebutkan, salah satu keunggulan aplikasi ini adalah ketika memperbaiki kendaraan, pelanggan tidak perlu antre saat registrasi kendaraan. Pelanggan dapat dengan transparan melihat biaya servis kendaraannya,” imbuhnya.

Untuk memberikan kenyamanan penggunanya, Carsworld didukung jaminan keamanan digital dari Alibaba Cloud.

Bertepatan dengan peluncuran aplikasi Carsworld hari ini, secara resmi CARfix memulai ekspansinya dengan pola kemitraan yang ditandai seremoni penandatanganan kerja sama dengan para mitra CARfix. CARfix dikembangkan sebagai modern retail workshop yang melayani berbagai jenis perbaikan untuk semua jenis kendaraan.

Adapun, seremoni ini diadakan bagi 10 mitra yang bekerja sama dengan Bintraco Dharma melalui anak usahanya. Dengan pola kemitraan, mereka dapat memastikan pertumbuhan bisnis yang cepat dengan investasi yang terjangkau.

"Di 2019, CARfix direncanakan menambah kurang lebih 100 outlet," kata dia.

(ce1/mys/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up