JawaPos Radar | Iklan Jitu

Intersport World Stage, Asa Dunia Drifting Indonesia

16 November 2018, 12:18:55 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Intersport World Stage, Asa Dunia Drifting Indonesia
Intersport akan panaskan dunia balap drifting Indonesia selama dua hari. (Wilfridus Zenobius Kolo /JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com  – Dunia balap drifting di Indonesia membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Karena anak-anak Indonesia memiliki potensi baik untuk menjadi pembalap profesional. Melihat itu, maka Intersport mengambil posisi sebagai pendukung dunia drifting Tanah Air.

Untuk itu even balap bertajuk Intersport World Stage yang berlangsung selama beberapa bulan diberbagai kota di Indonesia akan mencapai puncaknya dengan even terakhir yang akan dihelat di The District Street , BSD CITY   pada tanggal 17-18 November 2018.

Intersport World Stage mengusung  kejuaraan Battle Drift berkelas dunia sebagai konten utamanya dan juga menghadirkan lebih dari 50 proper car terbaik dari 12 kota yang telah di kujungi intersport.

 Brand Manager Intersport Ken, mereka memiliki keinginan yang kuat untuk membangun ekosistem drifting yang kuat di Indonesia dan ingin menggali potensi dan bakat anak-anak muda yang memiliki kemampuan dan hobi di dunia balap drifting.

“Melalui ajang Intersport World Stage, Kita ingin menginspirasi dan memfasilitasi animo masyarakat pecinta automotive khususnya dunia drifting yang sebenanrnya memiliki potensi besar untuk berkembang. Kita ingin membangun ekosistem drifting yang kuat agar bisa terus berkembang lebih besar ke depan,” kata Kent pada wartawan di The Pllas Cafe, Kamis (15/11).

Pada tahun ini Intersport akan mengundang para Drifter dari mancanegara untuk bertanding melawan para drifter nasional dalam satu kelas pertandingan, yaitu kelas UMUM. Dimana 16 Drifter terbaik indonesia akan diuji kemampuannya untuk melawan para Drifter Internasional di event ini.

 Selain kelas umum, juga akan dipertandingkan kelas Driftstar dan juga para pemenang Drift Academy akan diberikan kesempatan menjajal sirkuit berkelas dunia di Intersport World Stage , sebagai kelanjutan dari event Intersport.

Deretan mobil modifikasi dengan mengusung konsep proper car, juga akan dikemas dalam konsep yang sangat berbeda dengan event modifikasi lainnya, selain itu intersport juga akan menghadirkan beberapa mobil legendaris Indonesia.

Intersport Word Stage juga akan memberikan experience tersendiri bagi pengunjung untuk berkompetisi di ajang Drift  Simulator, Drift Show, RC Drift Competition, dan Drone Race Competition.

Puncak gelaran ini akan berlangsung dua hari dengan hadirnya 'Drift Show' yang akan memperlihatkan aksi - aksi Drifter selebriti Indonesia  seperti  Akbar Rais , Alinka Hardianti dan Drifter lainnya, serta hiburan dari band papan atas sepertiBondan Prakoso, Armada & NOAH.

(wzk/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up