alexametrics

Puninar Logistics Borong 22 Kargo Quester milik UD Truck

16 Februari 2019, 03:30:18 WIB

JawaPos.com – Pembangunan infrastruktur yang masif di Era Joko Widodo memberikan optimisme yang tinggi bagi para pengusaha angkutan barang yang bermain di sektor logistik. Karena itu penambahan armada terus dilakukan oleh perusahaan jasa angkutan di Indonesia.

Salah satunya adalah perusahaan Puninar Logistics, yang melakukan penambahan armada 22 unit truk dari Astra UD Trucks, Jumat (15/2) di kantornya yang berada di wilayah Cakung Cilincing, Jakarta Timur.

CEO Puninar Logistics, Roby Kurniawan dalam acara serah terima unit mengatakan dalam menjalankan aktivitas perusahaan, adanya dukungan armada yang tangguh dan handal merupakan sebuah keharusan dan ia mempercayakannya truk kargo Quester milik UD Truck.

“Quester merupakan pilihan utama karena produk UD Trucks sudah terjamin kualitasnya. Kenyamanan interior, kabin luas yang dilengkapi air conditioner (AC) juga membantu meningkatkan kinerja prima para pengemudi kami, sehingga mereka dapat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman,” kata Roby, melalui keterangan resminya pada JawaPos.com.  

Puninar Logistics merupakan salah satu mitra bisnis Astra UD Trucks sejak tahun 2008,  diawali dengan pembelian Nissan Diesel, dalam perjalanannya ia sudah memiliki 77 unit Quester yang meliputi truk tipe GKE 280, CDE 250, yang terbaru adalah CQE  280 (8×2) yang diserah-terimakan pada hari ini.

Acara serah terima 22 unit Quester CQE 280 (8×2) ini dilakukan bersamaan dengan hari jadi Puninar Logistics yang ke-50 tahun. Sebagai hadiah dalam perayaan ulang tahun emas Puninar, Astra UD Trucks memberikan pelayanan istimewa yaitu dengan penyediaan fast response bagi armada pelanggan yang berada di seluruh cabang Astra UD Trucks di Indonesia.

“Puninar Logistics merupakan salah satu customer VVIP, sehingga kami sudah menyiapkan fasilitas  layanan purnajual khusus yakni  24/7 Emergency Service, Mobile Workshop, UD Trust dan layanan purna jual yang terintergasi di seluruh cabang Astra UD Trucks di Indonesia”, ujar Winarto Martono, Chief Operating Officer Astra UD Trucks.

Robby menambahkan kepercayaan pada Astra UD Trucks terbangun karena selama ini, Puninar merasakan kesiapan Astra UD Trucks dalam memberikan layanan dan servis yang terjamin, dengan kecepatan teknisi dalam mengatasi problem yang timbul, ketersediaan suku cadang, serta kemudahan menghubungi personel Astra UD Truck yang sangat membantu operasional perusahaan.

Editor : Teguh Jiwa Brata

Reporter : Wilfridus Zenobius Kolo

Copy Editor :

Puninar Logistics Borong 22 Kargo Quester milik UD Truck