JawaPos Radar | Iklan Jitu

Mobil Sport Jhon Cena Siap Dilelang Seharga Puluhan Miliar Rupiah

15 Maret 2019, 17:53:07 WIB
Mobil Sport Jhon Cena Siap Dilelang Seharga Puluhan Miliar Rupiah
Mobil Sport Ford GT Saga milik Jhon Cena yang akan dilelang. (Carscoops)
Share this

JawaPos.com - Mobil Ford GT Saga merupakan salah satu model sport yang sangat garang. Desain sporty-nya yang menggoda serta mesin bongsor yang digendongnya membuat banyak orang menginginkannya. Bahkan seorang aktor serba bisa John Cena juga memiliki line up Ford GT Saga.

Setelah memiliki mobil ini kurang lebih 6 bulan, aktor Hollywood ini dikabarkan menjualnya ke sebuah lembaga lelang sehingga membuat pihak Ford saat itu menggugat Cena karena mobil itu merupakan mobil hadiah dengan kesepakatan tertulis.

Saat itu, Ford memberi mobil ini kepada John Cena dengan kontrak 2 tahun enggak boleh dijual, tapi entah enggak suka atau ada alasan lain mobil ini malah dijual. Sengketa ini dibawa ke pengadilan dan Ford menang sehingga mengharuskan John Cena memberikan seluruh hasil keuntungan penjualan mobil ini kepada Ford.

Kini setelah semuanya berakhir kabarnya mobil berkelir biru tersebut akan kembali masuk rumah lelang Mecum Auctions dan rencananya akan dilelang pada Mei 2019 mendatang. Carscoops, Kamis (14/3) menyebutkan bahwa mobil ini memang sudah sering ditawar oleh lembaga lelang karena beberapa bulan lalu, rumah lelang lain juga mendaftarkan Ford GT Cena untuk acara penjualan Indianapolis beberapa bulan mendatang.

Mobil ini memang menjadi incaran karena memiliki cerita unik bersama Jhon Cena. Buktinya dalam waktu 18 bulan ia sudah akan berjumpa dengan pemiliknya yang ke lima. Mecum Auctions akan mengikutsertakannya dalam lelang karena telah menyelesaikan masalah mobil tersebut dengan Ford.

Lembaga lelang belum menentukan harga yang akan diberikan untuk Ford GT milik bintang WWF ini, namun kisaran hargaya tentu akan lebih mahal dari harga jual sebelumnya yang saat itu mencapai USD 1,32 juta atau setara dengan Rp 20 miliar.

Mobil ini pernah dijual ke seorang petani kaya berusia 78 tahun asal California dengan harga fantastis. Sang petani itu membelinya dengan harga Rp 1,54 juta atau Rp 21,9 miliar. Dari potret harga diatas sudah tentu mobil sport Cena ini akan memiliki harga lebih tinggi.

Pihak perusahaan lelang yakin banyak orang menanti mobil Cena dengan ekspektasi tinggi untuk mendapatkannya sehingga mereka telah menyiapkan mahar yang besar untuknya.

Editor           : Teguh Jiwa Brata
Reporter      : Wilfridus Zenobius Kolo

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini