JawaPos Radar

Indiglow Hybrid Bikin Cahaya Spidometer Yamaha XMax Lembut di Mata

14/09/2018, 03:10 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Indiglow Hybrid Bikin Cahaya Spidometer Yamaha XMax  Lembut di Mata
Indiglow Hybrid buat dasbor Yamaha XMax terlihat lebih premium. (Wilfridus Zenobius Kolo /JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com –Yamaha Xmax 250 merupakan keluarga Yamaha Maxi yang saat ini digemari pecinta skutik premium di Tanah Air. Desain futuristrik di bagian bodi bongsornya membuat banyak orang kepincut.

Meski demikian beberapa costumer kerap melihat celah atau kekurangan di bagian komponen tertentu. Misalnya di bagian pencahayaan plat spidometer berwarna merah yang kerap menyilaukan mata pemotor saat berhadapan dengan dasbor pada malam hari.

Kekurangan kecil seperti ini yang dilihat oleh para pemain aksesoris untuk memberikan pilihan altenatif dengan menyediakan spidometer indiglow model hybrid yang memiliki nuansa warna yang lebih ramah terhadap mata pemotor.

Pemilik workshop SACS Asia Jaya Motor, Wira Sentosa, spesialis lampu yang bermarkasi di Jl Raya Pondok Gede 23-24, Jakarta Timur mengungkapkan cukup banyak pengguna XMax 250 yang mengganti plat spidometer dengan warna yang lebih smooth atau lembut di mata.

“Kita menyediakan Indiglow Yamaha XMax 250, model hybrid style untuk plat speedometer Indiglow khusus Yahama XMax ini dilengkapi modul indiglow karena permintaannya cukup besar,” kata Wira Santosa, kepada JawaPos.com, Kamis (13/9).

Indiglow Yamaha XMax 250, model hybrid style ini, lanjutnya dipilih karena paduan warna biru, putih dan merah pada setiap angka, jarum spidometer dan indikator lebih ramah untuk mata. Hal ini akan memberikan kenyamanan bagi pemotor saat malam karena cahaya yang berhadapan dengannya tidak menyilaukan.

“Model indiglow hybrid style dilengkapi dengan modul indiglow yang dirancang khusus oleh perusahaan lampu di Taiwan dengan kualitas pencahayaan yang tidak sama sekali menyilaukan mata pemotor,” jelasnya.

Selain itu, model indiglow hybrid style ini akan membuat tampilan motor XMax terlihat lebih keren karena paduan cahaya yang dihasilkan dari lampunya mengikuti spidometer kelas premium yang biasa ditempatkan di dasbor-dasbor mobil mewah.

Untuk memberikan tampilan premium pada motor yamaha Xmax, pemotor tinggal datang ke bengkel SACS Asia Jaya untuk memilih produk ini sekaligus memasangnya. Dengan segala keunggulan yang ditawarkan Indoglow hybrid ini dibanderol dengan harga Rp 850 ribu. 

(wzk/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up