JawaPos Radar | Iklan Jitu

Perluas Pelayanan, Honda Buka Diler ke-150 di Kota Manado

14 Februari 2019, 18:14:16 WIB
Perluas Pelayanan, Honda Buka Diler ke-150 di Kota Manado
Grand Opening Diler Honda ke-50 di Manado (Dok. Honda)
Share this

JawaPos.com - Mendekatkan akses layanan aftermarket kepada konsumen merupakan langkah penting Agen Pemegang Merek (APM) menjaga loyalitas konsumen kepada setiap produk yang telah dibeli oleh masyarakat.

Langkah ini menjadi bagian dari strategi bisnis PT Honda Prospect Motor (HPM) menjaga produknya agar tetap sehat dan tidak mengalami masalah ketika digunakan oleh konsumennya. Untuk itu, Honda kembali meresmikan dan membuka dilernya yakni diler Honda KMG Manado.

Diler Honda KMG Manado beralamat di Jl. Raya Manado Tomohon KM 7, Kel. Winangun Atas, Kec. Pineleng, Minahasa, Sulawesi Utara dengan bangunan yang terdiri dari empat lantai dan luas hingga 4.806 m2. 

Selain menawarkan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart), dealer Honda KMG Manado juga memiliki beragam fasilitas meliputi Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Internet Zone, Smoking Room, Kids Zone, Wi-fi, dan Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda KMG Manado memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.772 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 3 perawatan berkala, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay quick service serta 2 washing bay. 

Honda KMG Manado juga memiliki area spareparts seluas 128 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di kota Manado.

Presiden Direktur PT HPM Takehiro Watanabe mengatakan, diler Honda KMG Manado meruakan outlet ke 150 secara nasional yang akan memudahkan akses bagi pengguna mobil Honda untuk mendapatkan layanan penjualan, service dan suku cadang di kota Manado dan sekitarnya 

“Hari ini kami telah meresmikan dealer ke-150 di Kota Manado dan akan terus berekspansi ke wilayah lainnya di Indonesia. Semoga diler ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen di kota Manado dan sekitarnya serta memberikan pelayanan yang memuaskan,” Watanabe melalui keterangan resminya pada JawaPos.com.

Marketing & After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy mengatakan, pasar mobil passenger di Kota Manado terus tumbuh dan sangat potensial sehingga harus ditunjang dengan pelayanan dealer yang mapan, sehingga dapat menyediakan semua yang dibutuhkan kostumer Honda

“Kota Manado terus berkembang dan memiliki pasar yang potensial, sehingga kami mendirikan dealer kedua di wilayah ini untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Semoga dealer Honda KMG Manado dapat memberikan pelayanan yang cepat dan berkualitas bagi konsumennya,” ujar Jonfis

Editor           : Teguh Jiwa Brata
Reporter      : Wilfridus Zenobius Kolo

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up