alexametrics

Lamborghini Urus Berbaju Pink Merampas Perhatian

14 Februari 2019, 10:59:26 WIB

JawaPos.com – Memberikan sentuhan feminim pada mobil Sport Utility Vehicle (SUV) gahar seperti Lamborghini Urus bukan perkara gampang. Namun hal itu ternyata memberinya tampilan beda dan membuatnya jadi perhatian.

Alasan sederhana ini yang membuat, Rumah desain Kahn Design bersedia untuk memoles Urus menjadi mobil manis jelang Valentine 2019. Tujuan pembangunan mobil gahar berwarna Pink ini mungkin diarahkan untuk perayaan Valentine Day, meski tidak ada penjuelasan detail soal itu.

Pendiri Kahn Desaign, Afzal Kahn, dilansir Carscoops beberapa waktu lalu, mengungkapkan pada saat pertama mendapat tawaran membangun mobil ini merasa tertantang karena ide itu dianggap brilian. Mengubah sebuah warisan Sant’Agata Bolognese yang terkenal sangat macho menjadi mobil berbaju merah jambu.

Tantangan itu akhirnya dipenuhi dengan memberikan sedikit perubahan pada widebody Lamborghini Urus. Kahn merasa warna Pink punya pengaruh kuat kepada pandangan masyarakat. Sehingga dapat memberikan kontras kuat antara model mobilnya.

Meskipun berwarna merah jambu, bodi mobil ini tetap berotor dan terihat seksi dengan garis-garis tegas pada sisi bodi hingga bagian atas ban belakang. Paduan ini dianggap sangat menarik karena mobil berpower 650 tenaga kuda ini terlihat sangat menggoda dengan warna baru dan widebody-nya.

Kahn tidak hanya mengubah bagian bodinya. Agar memiliki kekhasan, ia memberikannya tampilan khusus dengan pendekatan lebar badan yang membentuk sayap depan dan belakang padamobil. Tambahan lain yang menonjol adalah bagian apron depan dan belakang yang berventilasi.

Agar lebih proporsional dengan bodi, Lamborghini Urus ini mendapatkan ban yang lebih kokoh dengan velg custom khusus dari Khan yakni tipe 53 berukuran 23 inci yang dilengapi dengan sistem pengereman terbaik Brembo kaliper ganda berwarna kuning.

Hasil garapan Kahn ini memang menjadi perhatian banyak pihak karena mobil Urus ini dianggap mewakili paduan sempurna antara kekuatan dan kelembutan sebagai sebuah hadiah desain otomotif yang memberikan warna segar bagi penggemar otomotif.

 

Editor : Teguh Jiwa Brata

Reporter : Wilfridus Zenobius Kolo

Copy Editor :

Lamborghini Urus Berbaju Pink Merampas Perhatian