alexametrics
JawaPos Radar | Iklan Jitu

Mitsubishi Xpander, Sukses dan Fenomenal di 2018

14 Januari 2019, 19:07:23 WIB
Mitsubishi Xpander, Sukses dan Fenomenal di 2018
Model Xpander yang fenomenal di 2018 (Dok. Mitsubishi.)
Share this

JawaPos.com - Mitsubishi Xpander fenomenal dalam penjualan pada tahun 2018. Setelah diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017, penjualan mobil Multy Porpose Vehicle (MPV) pertama Mitsubishi ini langsung melejit.

Tahun 2018 merupakan tahun yang penting bagi Mitsubishi Xpander, sekaligus menandakan tahun ke-2 model small-MPV unggulan Mitsubishi Motors tersebut hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia. 

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro, mengatakan Xpander telah dipersiapkan dengan matang sehingga langsung menarik perhatian konsumen Indonesia yang selama ini hanya disuguhkan dengan tampilan MPV yang tidak pernah berubah.

Kemapanan desainnya dan fitur-fitur yang disematkan padanya membuat banyak orang penasaran dengannya dan akhirnya memutuskan untuk melakukan uji coba. Pengalaman dan sensasi baru yang ditawarkan membuat Xpander benar-benar menjawab keinginan dan kebutuhan konsumen baik dari sisi daya angkut maupun style.

“Xpander sebagai small-MPV unggulan Mitsubishi Motors telah mendapatkan penerimaan yang sangat baik, hal ini tidak terlepas dari kesesuaian desain, fitur, performa dan kenyamanan yang ditawarkan dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia.

Bagi Mitsubishi, Tahun 2018 merupakan tahun yang penting bagi sosialisasi Xpander bagi masyarakat, dan pada tahun 2019, mereka akan terus berusaha melanjutkan kesuksesan aktivitas, capaian dan kontribusi XPANDER serta meningkatkan layanan terbaik untuk konsumen dan masyarakat Indonesia.

Penerimaan dan kepercayaan masyarakat, membuatnya berkontribusi dengan baik terhadap total penjualan Mitsubishi Indonesia. Penjualannya pada tahun 2018 tercatat tembus angka 115.000 total angka pemesanan di Desember 2018.

Capaian ini menunjukan bahwa Xpander mampu menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang tidak hanya doyan pelesiran bersama keluarga tetapi juga ingin tampil stylish. Sebagai mobil keluarga yang diminati. Mitsubishi tidak hanya fokus pada penjualan tetapi mereka juga hadir dengan program hiburan di berbagai kota.

Tak hanya itu, komitmen kuat untuk menjadikan Indonesia sebagai basis industri,  25 April 2018, Mitsubishi Motors melakukan ekspor perdana untuk model Xpander, yang diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Ekspor perdananya ke Filipinamenunjukan komitmen Mitsubihi Indonesia sebagai basis industri mobil yang dapat memberikan devisa bagi negara. Langkah ini paling tidak memberikan kebanggaan bahwa anak-anak Indonesia mampu meracik mobil yang menjadi primadona di beberapa negara ASEAN.

Melalui program XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH) yang berlangsung sejak Juli 2018 – Januari 2019, Mitsubishi megunpulkan ribuan kelyuarga untuk berbagi ebahagiaan bersama dan hal ini menjadi pengalaman yang baik bagi keluarga Indonesia.

Dengan catatan gemilang yang ditorehkan pada tahun 2019, Mitsubishi berniat untuk menjadi yang pertama di Indonesia dengasn Xpandernya, karena itu kita tunggu gebrakan lanjutan dari Mitsubishi Xpander untuk menjaga kepercayaan masyarakat ditengah hangatnya kehadiran Toyota Avanza baru.

Editor           : Teguh Jiwa Brata
Reporter      : Wilfridus Zenobius Kolo

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini