JawaPos Radar | Iklan Jitu

LED Mirror Vertical Sequential, Spion Anti-silau Untuk Mobil

13 November 2018, 15:19:58 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
LED Mirror Vertical Sequential, Spion Anti-silau Untuk Mobil
Aplikasi Led mirror vertical sequential pada mobil. (Wilfridus Zenobius Kolo / JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Sebagai komponen wajib bagi mobil, kaca spion yang baik harus memenuhi kriteria keamanan standar. Misalnya mampu dijangkau oleh mata telanjang saat berkendara, dan tidak mudah membuat mata silau bila terpapar sinar matahari atau cahaya kendaraan.

Agar dapat memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara, Workshop Asia Jaya Motor, yang terletak di Jl. Raya Pondok Gede 23-24, Jakarta Timur menyediakan kaca spion anti silau yang disebut  LED mirror vertical sequential.

Penggawa Workshop Asia Jaya Motor, Wira Santosa mengatakan kaca spion berwarna biru tersebut dibuat menggunakan kaca berbeda dengan kaca spion konvensional. Sehingga tidak mengakibatkan silau jika terkena sorotan sinar matahari atau lampu dari kendaraan lain.

LED Mirror Vertical Sequential, Spion Anti-silau Untuk Mobil
Model spion anti silau Led mirror vertical sequential. (Wilfridus Zenobius Kolo / JawaPos.com)

"Kita memang menyediakan komponen-komponen perlengkapan mobil yang memenuhi standar safety yang memberikan kenyamanan pada pengemudi. Kaca spion LED mirror vertical sequential ini memiliki warna dasar biru yang mampu meredam silau sehingga pengendara lebih nyaman," kata Wira saat berbincang dengan JawaPos.com, Selasa (13/11)

Lebih lanjut, Wira menjelaskan bahwa selain antisilau spion ini memiliki deretan lampu sein yang bisa menyala menjalar tiga baris dipermukaan kaca secara vertikal sehingga bisa menjadi signal bagi pegendara lain yang berada dibelakangnya saat berbelok di tempat minim lampu penerangan.

"Cermin kaca spion itu dilengkapi lampu sein yang menyala menjalar vertikal yang mudah terlihat saat mibil berbelok sehingga bisa dilihat kendaraan lain dari samping maupun di belakangnya," ujar pria itu.

Bentuknya yang unik dan ekslusif juga akan membuat tampilan interior mobil biasa tampil layaknya mobil premium. Saat ini, Workshop Asia Jaya baru memiliki tipe LED mirror vertical sequential khusus untuk Civic turbo hatchback yang dibanderol dengan harga Rp 900 ribu.

(wzk/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up