JawaPos Radar

All New Honda Brio Dimanja Layanan Purna Jual

13/09/2018, 03:10 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
All New Honda Brio Dimanja Layanan Purna Jual
Honda resmi umumkan harga 5 tipe All New Honda Brio. (Dok. Honda)
Share this

JawaPos.com – All New Honda Brio meluncur di GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018, Agustus lalu tanpa harga. Kebijakan ini tentunya membuat masyarakat penasaran dengan city car Honda tersebut.
 
Namun, Rabu (12/9) PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi mengumumkan harga All New Honda Brio. Rentang harga dari mobil mungil ini dimulai Rp 139 juta hingga Rp 190 juta.

Seperti produk Honda lainnya, mobil anyar ini juga dilengkapi dengan layanan purnajual, yaitu Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 km dan layanan eksklusif “Honda Experience” untuk situasi darurat di jalan.

President Director PT HPM, Takehiro Watanabe, produk ini dibagun dengan standar internasional tetapi tetap menyesuikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka penyuka city car.

“All New Honda Brio merupakan produk yang diciptakan untuk Indonesia dengan standar kualitas Internasional. Kami melakukan pengembangan produk ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat, terutama bagi konsumen di segmen LCGC dan City Car,” kata Watanabe melalui keterangan resminya pada JawaPos.com.

Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy menambahkan All Honda Brio tak hanya menawarkan desain sporty tetapi juga memberikan nilai lebih pada konsumen melalui biaya operasional dan perawatan biaya rendah dan promo menarik lainnya.

”All New Honda Brio juga menawarkan nilai lebih bagi konsumen, mulai dari harga yang value for money, biaya operasional dan perawatan yang rendah, dan perlindungan terhadap keadaan darurat selama perjalanan,” beberanya.

Untuk program purnajual, setiap pembelian All New Honda Brio mulai bulan Agustus 2018 akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun. Untuk melengkapi layanan gratis biaya jasa servis tersebut, Honda juga memperkenalkan Paket Hemat suku cadang untuk perawatan berkala.

Paket Hemat 1 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun / 50.000 kilometer, sementara Paket Hemat 2 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 8 tahun / 100.000 kilometer. Paket ini juga berlaku untuk melakukan perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia.

Seluruh konsumen mobil Honda juga mendapatkan layanan eksklusif, yaitu “Experience Honda”. Layanan ini mencakup bantuan darurat di jalan selama 24 jam meliputi penggantian ban, pengaktifan aki kendaraan, layanan kunci tertinggal dalam kendaraan, layanan pengisian bahan bakar maksimal 5 liter untuk kendaraan yang mogok di jalan akibat kehabisan bensin, dan layanan darurat mobil derek selama 24 jam.

Berikut daftar harga All New Honda Brio sesuai dengan varian yang ditawarkan : All New Honda Brio Satya tipe S M/T dibanderol  Rp 139 juta, tipe Satya E M/T dilepas Rp 147,5 juta, tipe Satya E CVT Rp 162,5 juta, tipe RS M/T Rp 175 juta dan tipe RS CVT Rp 190 juta.

(wzk/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up