JawaPos Radar | Iklan Jitu

Hadirkan Pembalap Baru, Toyota Team Indonesia Siap Cetak Prestasi

13 Maret 2019, 16:33:05 WIB
Hadirkan Pembalap Baru, Toyota Team Indonesia Siap Cetak Prestasi
Pembalap Toyota Team indonesia (TTI) bersama mobil balap barunya (Wilfridus Zenobius Kolo/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Toyota Team Indonesia (TTI) menggaet dua pembalap baru, yakni Sabrina Sameh dan Herdiko Setya Putra untuk turun di balapan Kejurnas Ghymkana. Sementara untuk memperkuat strategi tim, TTI memboyong mantan pembalap Formula 1 (F1), RyoHaryanto sebagai penasihat dan pendamping pembalap.

"Kita optimistis masuknya Sabrina Sameh dan Herdiko Setya Putra akan memperkuat tim. Saya berharap mereka cepat beradaptasi, semangat dan bekerja keras sehingga bersama tim mereka dapat memberikan prestasi bagi tim," ujar Direktur TTI, Memet Djumhana kepada pers di Jakarta, Rabu (13/3).

Dari sisi kesiapan teknis, TTI telah mendapat support khusus dari TRD Indonesia sehingga mobil-mobil balap Toyota bisa tampil garang di line race sepanjang kompetisi 2019. Selain itu dukungan penuh juga diberikan GT Radial dan Toyota Motor oil untuk memaksimalkan performa mobil balap Toyota.

Excecutive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto mengapresiasi TTI sekaligus mendukung penuh tim yang selama ini teah bekerja keras menempatkan mobil-mobil Toyota berjaya di dunia balap nasional maupun internasional.

"Prestasi yang diukir tim dan pembalap toyota telah membuktikan produk Toyota memiliki durabilitas tiggi dan performa yang memadai untuk berkompetisi di dunia balap. Kita sangat mendukung TTI yang telah membuktikan diri mejadi juara di seri balapan 2017 dan 2018 dan semoga ke depan bisa terus mengukir prestasi," tukas tukasnya

SepanJang 2018, TTI mampu menutup tahun 2018 dengan segudang prestasi dua kejuaraan nasional masing-masing Kejurnas Ghymkana dan Kejurnas Indonesia Touring Car Chmpionship (ITCC) 1600 Max.

Editor           : Mohamad Nur Asikin
Reporter      : Wilfridus Zenobius Kolo

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini