alexametrics

Lexus UX Bersepatu Putih dari Nike Air Force 1

13 Februari 2019, 03:10:29 WIB

JawaPos.com – Sebuah inovasi menarik datang dari kerja sama brand premium Lexus UX bersama desainer terkenal John Elliott dan Nike. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ini dikabarkan menggunakan ban khusus yang mendapat desain khusus Nike terinspirasi dari sepatu Nike Air Force 1 (AF1).

Ketertarikan Alliot pada sebuah desain yang out of the box membuatnya membuat satu set ban yang unik bagi SUV premium Lexus ini. Untuk mendapatkan ban keren ini mereka yang tertarik harus memesan lebih dahulu.

Carscoops, Senin (11/2) menngungkapkan desain ban ini sangar moderen dan bisa menjadi style baru bagi pengembangan ban  ke depan. Ban yang di sebut The Sole of the UX ini akan tampil dalam sejumlah acara akhir tahun bersama desainernya Elliot.

Ban ini menampilkan desain putih yang menarik dengan jahitan ganda dengan katup udara dari ujung renda logam yang ditumpuk pada badan ban sehingga lebih aman dan tidak mudah gembos terkena benda tajam.

Secara visual ban ini terlihat sangat mewah dengan lumuran warna putih pada seluruh bagian ban dan baut yang digunakan sehingga terlihat sangat mencolok dan  kontras dengan velg hitam yang digunakan sebagai sepatunya.

Meskipun memiliki desain yang menarik, namun pihak desain maupun Lexus belum mengkonfirmasi sejauh apa daya tahan ban tersebut. Tetapi mereka mengklaim ban ini akan tahan cukup lama untuk medan perkotaan.

Untuk diketahui Lexus UX memiliki harga USD 32.000 atau setara dengan Rp 449.4 juta. ia dibekali dengan mesin  empat silinder 2.0 liter yang menghasilkan 169 hp dan torsi 204 Nm untuk model konvensional. Mesin besar dengan jantung pacu yang besar tentu akan sangat mempengaruhi ketahanan ban model baru yang dikembangkan oleh Elliot ini.

 

Editor : Teguh Jiwa Brata

Reporter : Wilfridus Zenobius Kolo

Copy Editor :

Lexus UX Bersepatu Putih dari Nike Air Force 1