JawaPos Radar | Iklan Jitu

Tampang Keren Mercedes-AMG GT Jadi Supercar

13 Januari 2019, 13:49:49 WIB
Tampang Keren Mercedes-AMG GT Jadi Supercar
Tampang gahar rendering supercar Mercedes-AMG GT (Dok. Autoevolution)
Share this

JawaPos.com - Sebuah rendering mobil Mercedes-AMG GT yang tersebar di jagad maya membuat banyak orang penasaran karena perubahan yang ekstrim. Model Mercedes-AMG GT mengalami perubahan luar biasa sehingga tampak seperti mobil Supercar Crossover

Ide liar yang menakjubkan ini merupakan hasil desain Yasid Oozear, pria asal Inggris yang sangat tertarik dengan ide-ide out of the box dengan mengkonversi model yang sudah ada dan menyulapnya menjadi sebuah karya baru otomotif.

Ide liar yang dituangkannya dalam rendering ini sangat solid sehingga Mercedes-AMG GT benar-benar menjadi sebuah supercar. Bagian kap mobil diubah secara ekstrim sehingga mesin V8 twin-turbo 4.0-liter yang dimilikinya menyembul keluar layaknya mobil-mobil yang menggunakan turbo.

Bodinya lebih ramping dan lebih aerodinamis sehingga benar-benar mengakomoditr kemampuannya untuk melesat kencang layaknya sebuah supercar bawaan yang biasa ditemui pada model-model supercar Italia.

Autoevolution, Minggu (13/1) rendering Mercedes-AMG GT ini juga mengubah kaki-kaki unit, sehingga ia terlihat lebih gempal dengan velg yang berukuran lebih besar dan ban racing yang mendukung kemampuan performanya.

Rendering ini mendapat perhatian serius dari otoritas Mercedes-Benz sebagai masukan untuk sebuah konversi mobil-mobilnya yang memiliki kans untuk dikembangkan menjadi mobil super kencang karena mesin yang digendong Mercedes-AMG GT  sudah cukup mumupuni sebagai standarnya.

Lebih jauh, Mercedes-Benz bisa menjadikannya sebuah pertimbangan untuk menjadikan model-model seperti ini sebagai sebuah loncatan untuk mengisi pasar supercar. Porsche yang menghadirkan Taycan dan brand Jerman lain yang bisa mengambangkan model Crossover Turismo sebagai pelengkap line upnya.

Editor           : Saugi Riyandi
Reporter      : Wilfridus Zenobius Kolo

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini