JawaPos Radar | Iklan Jitu

Mau Kredit Moge? Pembiayaan Ini Bisa Dipilih

12 November 2018, 18:35:59 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Mau Kredit Moge? Pembiayaan Ini Bisa Dipilih
Sobat Riders Adira siapkan kredit untuk motor premium. (Wilfridus Zenobius Kolo / JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com –  Ajang bertajuk ‘My Bike My Style, Sobat Riders’ menjadi cara Adira memperkenalkan program baru. Menyediakan program khusus kredit motor premium.

Acara itu mlibatkan brand motor premium. Misalnya MV Agusta, Harley-Davidso, Cleveland, Kawasaki, Honda, dan Piaggio Vespa.

Wakil Direktur Pembiayaan Roda Dua Adira Finance,  Andi Sutanto mengatakan  saat ini belum banyak masyarakat yang tahu bahwa Adira Finance punya layanan pembiayaan untuk motor-motor premium. Sehigga melalui acara ini mereka ingin memperkenalkan program khusus tersebut kepada.

"Jadi melalui acara Sobat Riders ini, kita ingin meningkatkan brand awarness dimana selama ini kita jarang membiayai motor-motor hobi. Kali ini Adira mengembangakan dan memfasilitasi pembiayaan motor-motor hobi atau motor premium yang jarang diakomodir lembaga pembiayaaan lain," kata Andi dalam konfrensi pers di Pondok Indah Mall, Senin (12/11)

Even ini berlangsung selama 12-18 November 2018. Menyasar para penggemar motor hobi dan komunitas motor premium di Jakarta. Pada kesempatan pengunjung yang ingin melakukan kredit motor premium, akan mendapat penawaran khusus. Salah satunya yaitu cashback Rp 2 juta untuk konsumen terpilih, down payment (DP) murah,  dan tenor hingga lima tahun.

"Secara umum pengunjung PIM 2 yang mengajukan kredit motor premium melalui platform digital Adira momoto.id berkesempatan mendapatkan special rate. Nilainya mencapai Rp 1,5 juta yang berlaku pada periode Hari Belanja Nasional Online Nasionaldari 11 - 14 November 2018," sambung Head National Use Motorcycle Adira Finance.

Selain memamerkan motor premium, ajang ini juga menyuguhkan sejumlah talkshow. Menghadirkan pembicara para builder ternama Indonesia. Miaslnya om Bingky dari Carburator Spring, Katros Garage dan riders inspiratir seperti Gunadi yang telah melakukan touring sepanjang 15.0000 kilometer melintasi enam negara menuju Pegunungan Himalaya seorang diri.

Acara ini juga mengundang sejumlah komunitas motor premium di Jakarta agar memberikan warna berbeda dalam pameran. Menjadi wadah Kopdar dan tempat silaturahmi antar biker premium di Ibu Kota.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Jakarta khususnya pecinta motor premium untuk datang dan melihat motor-motor premium yang bisa mendukung life style mereka sebagai bikers," ujar Andi

(wzk/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up