JawaPos Radar

Ulang Tahun ke-30, MPM Lubricants Fokus Tingkatkan Layanan dan Ekspor

12/04/2018, 16:39 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Ulang Tahun ke-30, MPM Lubricants Fokus Tingkatkan Layanan dan Ekspor
Ulangtahun MPM Lubricants ke 30 (Sachril Agustin / JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - MPM Lubricants merayakan keberhasilannya. Pada usia usaha ke-30 tahun, MPM Lubricants berhasil merebut kepercayaan masyarakat.

Perusahaan pelumas mesin ini memiliki dua produk andalan. Yaitu Federal Oil dan Federal Mobil. Produk MPM Lubricants menghadirkan teknologi mutakhir dan kemampuan Research & Development (R&D) yang andal.

"Untuk terus memberikan pelumas oli yang berkualitas, MPM Lubricants membangun dan menempati pabrik baru di kawasan Cilegon, Banten. Dari pabrik baru ini, kapasitas produksinya 100 juta liter per tahun atau naik dua kali lipat dari kapasitas produksi pabrik sebelumnya," kata President Director MPM Lubricants, Patrick Adhiatmadja, di Attarine Resto, Jalan Gunawarman, Kebayoran, Jakarta, Kamis (12/4).

MPM Lubricants mulai menapakkan kaki bisnisnya di bidang pelumas B to B dan fleet. Tahun ini, MPM Lubricants mencoba melakukan ekspor. Ekspor tersebut ditujukan ke negara ASEAN, Eropa Selatan, dan Afrika.

Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, MPM Lubricants mengadopsi inovasi digital. Hal ini dilakukan agar semakin mendekatkan diri kepada konsumen.

"Kami terus berupaya untuk memberikan hal baik kepada masyarakat. Dari banyaknya hal yang sudah MPM Lubricants capai, akan kami pertahankan hingga ke tahun-tahun berikutnya," tuturnya. 

MPM Lubricants adalah perusahaan yang memproduksi Federal Oil dan Federal Mobil. Federal Oil merupakan pelumas oli untuk kendaraan roda dua yang pertama kali dan dipasarkan oleh MPM Lubricants pada 1988. Sementara Federal Mobil, hadir pada 2015 untuk memenuhi kebutuhan pengguna roda empat atas pelumas berkualitas untuk mesin gasoline dan diesel. 

(ce1/sab/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up