JawaPos Radar | Iklan Jitu

Kembangkan Skill Pengemudi, Hino Gelar Kompetisi Sopir

12 Februari 2019, 10:43:33 WIB
Kembangkan Skill Pengemudi, Hino Gelar Kompetisi Sopir
()
Share this

JawaPos.com - Tidak hanya produk dan layanan purna jual. Sumber daya manusia (SDM) turut menjadi perhatian di 2019. Hino memiliki komitmen membantu dunia lebih baik dengan transportasi yang aman dan nyaman bagi penumpang dan barang. Hal ini diwujudkan dengan kegiatan Hino Safety Driving Competition yang sudah digelar selama dua tahun terakhir ini. 

Total roadshow keselamatan berkendara ini sudah melewati 21 kota dengan total peserta yang berhasil diedukasi lebih dari 1.500 pengemudi dari 752 perusahaan customer setia Hino. Bukti keberhasilan dari Hino Safety Driving ini dalam mencegah pelanggaran dan kecelakaan lalulintas juga turut diapresiasi oleh Kepolisian lalu lintas dan Dinas Perhubungan, dimana dari perwakilan pemerintah memberikan masukan untuk acara ini rutin digelar setiap tahun.

Melihat hal tersebut penting untuk terus dilakukan, maka ditahun 2019 Hino akan kembali menggelar Hino Safety Driving Competition di 10 kota dengan target peserta pengemudi dari Hino New Dutro dan Hino New Generation Ranger. Selain itu para pemenang dari edisi safety driving sebelumnya akan di edukasi lagi dalam tajuk Hino Safety Driving Nasional untuk semakin memperkuat fundamental pengemudi akan keselamatan di jalan.

“Kami memiliki produk yang kuat, layanan yang hebat tapi ini semua harus dibarengi oleh sumber daya manusia yang bermutu dan terpercaya. Untuk itu setiap pengembangan Hino titik beratkan juga terhadap kemajuan pengemudi dan keberhasilan bisnis customer kita, maka terciptalah ekosistem bisnis yang baik dan kami tumbuh bersama - sama”, tutup Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Editor           : Teguh Jiwa Brata
Reporter      : Wilfridus Zenobius Kolo

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up