alexametrics

Beli Mobil, Konsumen Momobil Kesamber Motor Vespa

12 Februari 2019, 17:23:25 WIB

JawaPos.com – Lembaga pembiayaan terus mengambangkan diri di tengah perkembangan dunia digital yang pesat. PT Dinamika Multi Finance Adira Finance salah satunya. Proses penetrasi digitalisasi pembelian mobil bekas telah dilakukannya sejak tahun 2016 melalui aplikasi momobil.id.

Pengembangan marketplace momobil ini telah memberikan gebrakan baru yang memberikan kemudahan bagi konsumen melakukan pembelian unit mobil bekas dengan cara pembelian tunai dan kredit melalui aplikasi tersebut.

Setelah berjalan kurang lebih 2 tahun, untuk menguatkan imagenya di masyarakat, Adira Finance kemudian menggelar program bertajuk ‘KESAMBER’ (Kejutan Spesial November Desember) sebagai apresiasi kepada konsumen yang membeli unit mobil bekas melalui platform momobil. Program yang berlangsung pada 11 November hingga 14 Desember 2018 berkenaan dengan Hari Belanja Online Nasional, akhirnya mendapatkan pemenangnya.

Mereka yang kesamber undian berhadiah ini adalah Rasenawati yang memenangkan 1 unit motor Vespa, dan 2 paket  travelling ke Thailand masing-masing Arief Hendra dan Efrinto. ketiganya mendapat undian setelah membeli mobil melalui aplikasi momobil.id.

Deputy Director Digital Business and Operation Adira Finance, Manuel D Irwan Putera mengatakan program KESAMBER ini merupaka apresiasi bagi konsumen Adira Finance yang telah membeli mobil impiannya melalui momobil.id. Promo ini merupakan salah satu program cashback setiap bulan selama 2018 bagi kostumernya.

“Sejalan dengan misi Adira Finance untuk pelayanan prima bagi konsumen, kami selalu menyediakan berbagai promo menarik untuk memberikan pengalaman membeli mobil dengan menarik bagi masyarakat indonesia,” kata Manuel saat penyerahan hadiah KESAMBER di Jakarta, Selasa (12/2).

Pemenang undian KESABER asal Banjarmasin, Rasenawati mengatakan saat membeli mobil Toyota Fortuner melalui momobil.id, ia tak pernah menyangka bisa mendapatkan hadiah unit Vespa.

“Saya sangat senang membeli mobil dan mendapatkan satu unit Vespa dari Adira. Saya tidak percaya saat pertama mendengar kabar ini. Terkejut juga. Tapi benaran dan akhirnya benar, saya dapat satu Vespa,” kisahnya.

Sejakhadir pada 2016 lalu, momobil sebagai inovasi digital untuk penjualan mobil bekas telah berkomitmrn untuk menyediakan mobil bekas berkualitas dengan pelayanan  yang prima dengan tiga keunggulan yang menggaransi kepercayaan konsumen dengan model layanan yang mudah, aman dan nyaman. 

Editor : Teguh Jiwa Brata

Reporter : Wilfridus Zenobius Kolo

Copy Editor :

Beli Mobil, Konsumen Momobil Kesamber Motor Vespa