Jok dan Knalpot Custom Lokal Dongkrak Tampilan Kawasaki W175

11/09/2018, 19:27 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Aksesoris custom lokal buat manis motor klasik retro (Wilfridus Zenobius Kolo /JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com – Banyak pemotor saat ini ingin tampil ekslusif bersama tunggangannya. Untuk mendapatkan model yang berbeda tentu mereka akan memilih jalan modifikasi atau hanya mengganti aksesoris motor yang tentu mendukung tampilan baru motor mereka.

Pilihan untuk mengganti atau memberi tambahan aksesoris pada motor diambil untuk menjaga motornya tetap standar. Apalagi saat ini banyak aksesoris yang bisa dipasang secara plug&play sehingga tidak harus menambah las atau menjebol bodi untuk pemasangan.

Tren modifikasi minimalis seperti penggantian jok, lampu atau knalpot bisa menjadi alternatif untuk mempermanis tunggangan. Misalnya banyak penggemar motor retro klasik, kini berburu Kawasaki W175 untuk dijadikan teman perjalanannya.

Banar Giwantoro, punggawa Lapak Bhandhes yang kini bertransformasi menjadi lapak online yang menyediakan aksesoris berbagai tipe motor mengutarakan saat ini banyak orang memilih untuk memberikan sentuhan simple pada tunggangannya dengan pergantian aksesoris standar.

“Sekarang banyak pemotor mengincar model-model lawas. Mulai dari motor hingga aksesorisnya. Salah satu yang banyak dicari di lapak kita yaitu model jok custom yang klasik dan knalpot yang lebih minimalis dengan suara ngebass,” katanya pada JawaPos.com, beberapa waktu lalu.

Untuk memenuhi permintaan ini, penggawa Lapak Bhandhes yang memiliki rumah produksi di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur membuat jok motor klasik dan knalpot minimalis bermerek  SKR untuk menunjang tampilan keren Kawasaki W175.

Berikut rincian produk aksesoris Lapak Bhandhes racikan lokal yang kini banyak diincar oleh para pemburu piranti-piranti motor klasik untuk motor-motor model Kawasaki W175.

Pertama, Knalpot custom SKR berahan full stainless dengan sistem las cacing (argon). Ia memiliki suara ngebas dan lembut, tidak terlalu berisik atau cempreng. Pemasangan PNP, dengan  harga Rp 950 ribu.

Kedua, jok custom berbahan fiberglass dilapisi kulit jok MB-Tech dengan motif jahitan garis sebaris, bentuk wajik dengan beberapa pilihan warna yakni hitam, cokelat muda, dan cokelat tua. Pemasangannya simpel dengan cara PnP. Jok ini dibanderol dengan harga Rp 800 ribu.

(wzk/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi