Hyundai Siapkan Akses One Stop Solution

Dilengkapi Fasilitas Body & Paint Baru

11/09/2018, 11:34 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Hyundai resmi punya fasilitas Body & Paint untuk menyempurnakan layanan. (Dok. Hyundai)
Share this

JawaPos.com – Layanan purna jual menjadi tulang punggung bagi kemajuan bisnis otomotif. Masyarakan akan semakin percaya dengan merek tertentu karena mudah mengakses layanan service, suku cadang hingga perbaikan khusus seperti bodi dan cat.

Untuk memenuhi ekspektasi pelanggan yang tinggi ditengah persaingan ketat merek-merek otomotif yang ada di Indonesia, makan Hyundai mulai tancap gas dengan menyediakan fasilitas perbaikan Bodi & Cat untuk semua kendaraan Hyundai di sekitar wilayah Jakarta.

Fasilitas body & paint ini merupakan fasilitas perawatan bodi dan cat baru ini, berlokasi di di outlet Hyundai cabang Simprug, Jakarta Selatan yang mulai beroperasi, senin (10/9/2018). Melalui fasilitas ini costumer dapat melakukan perbaikan bodi kendaraan secara total (full body) maupun per panel mulai dari kondisi ringan hingga berat.

Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja mengungkapkan dengan fasilitas ini Hyundai ingin memastikan bahwa semua konsumennya dapat mengakses layanan secara lengkap mulai perawatan servis berkala di diler resmi sekaligus perbaikan body dan cat secara komprehensif.

“Untk konsumen yang akan melakukan perbaikan struktur permukaan dan pengecatan mobilnya kini lebih mudah untuk wilayah sekitar Jabodetabek karena kini bisa dilakukan di Hyundai cabang Simprug Jl. Teuku Nyak Arief No.14 Jakarta Selatan selain di Bodi & Cat Pondok Ungu-Bekasi Jl. KH Wahab Affan KM.28 dan tentunya hasil perbaikkannya bergaransi,” ujar Wiradjaja melalaui keterangan resminya pada JawaPos,com.

Fasilitas bodi & cat ini pun sudah didukung dengan adanya fasilitas oven booth dan paint mixing room dengan menggunakan material cat berkualitas tinggi dan alat pengering dengan sistem infra red untuk percepatan perbaikan (quick service). 

Dengan hadirnya fasilitas ini, diharapkan semakin melengkapi layanan 3S+BC (Sales, Service, Spareparts + Bodi & Cat ) yang menyempurnakan layanan “One Stop Solution , dimana konsumen dapat merasakan pelayanan lengkap dalam satu tempat.

(wzk/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi