alexametrics

Aman Berkendara, Piaggio Indonesia Adakan Kampanye Safety in Style

11 April 2018, 08:53:44 WIB

JawaPos.com – PT Piaggio Indonesia meluncurkan kampanye nasional ‘Safety in Style’. Kampanye ini merupakan bagian dari Premiumization Roadmap Strategy 2018.

President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, kampanye ini dilakukan untuk memelihara budaya khas pengendara Vespa, yaitu aman berkendara dan tetap bergaya. Dari kampanye ini juga, Piaggio ingin dengan produk dan layanan purnajualnya yang berkualitas, bisa mengajak para pemilik sepeda motor Vespa menjadi duta keselamatan berkendara yang tetap tampil penuh gaya.

“Memasuki bulan keempat di 2018, saya dengan bangga menyatakan bahwa perusahaan kami berada di jalur yang tepat. Keberadaan kami di Indonesia semakin hari semakin kuat dengan produk yang terus diperbarui, produk suku cadang berkualitas, ragam aksesoris penuh gaya, jaringan dealer yang terus diperluas dengan konsep MotoPlex yang kami banggakan,” katanya di Beer Hall kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (10/4).

Dia menambahkan, Piaggio terus membangun ekosistem yang terdiri dari produk, jaringan purnajual, suku cadang dan aksesoris resmi. Untuk itu, dalam kampanye ini juga Piaggio memperbarui Vespa Sprint dan Vespa Primavera dengan fitur ABS.

“Evolusi ini mendorong kami untuk terus maju dan membentuk reputasi positif bagi perusahaan kami,” lanjutnya.

Dari kampanye ini juga, Marco menjelaskan Piaggio ingin agar masyarakat bisa menjunjung nilai positif dan saling membahu di jalan raya. Hal ini sesuai dari konsumen Vespa yang membentuk sebuah komunitas. Di Indonesia sendiri, lanjutnya, komunitas Vespa terbesar kedua di dunia setelah Italia.

“Karena itu dalam kampanye Safety in Style, kami ingin momen ini akan berkontribusi positif dalam keselamatan berkendara di Indonesia. Komunitas Vespa Indonesia dikenal taat dalam mengikuti peraturan lalu lintas. Oleh karena itu, kami ingin menyebarluaskan nilai positif ini,” tuturnya.

Dalam kampanye ini, Piaggio meluncurkan penyegaran di kedua produknya, yaitu Vespa Sprint dan Vespa Primavera. Kedua produk ini disempurnakan dengan standar keamanan Antilock Breaking System (ABS).

“Penyegaran kedua produk ini adalah salah satu bentuk kami didalam kampanye Safety in Style. Kami ingij agar konsumen bisa berkendara dengan aman dan nyaman serta penuh gaya dari produk kami,” imbuhnya.

Untuk meramaikan kampanye ini, Piaggio Indonesia melakukan kompetisi konten digital yang dimulai dari 10 April hingga 30 Juni 2018. Kontes ini dilakukan untuk mendorong masyarakat dalam menciptakan konten menarik mengenai cara berkendara yang aman dan tetap penuh gaya. Peserta yang paling kreatif akan memperoleh beragam hadiah menarik dan akan ditampilkan di halaman media sosial resmi PT Piaggio Indonesia. Informasi lengkap mengenai kompetisi ini dapat diakses di www.vespa.co.id/DCC.

Editor : Saugi Riyandi

Reporter : (sab/JPC)

Aman Berkendara, Piaggio Indonesia Adakan Kampanye Safety in Style