JawaPos Radar | Iklan Jitu

Sekarang Tiket GIIAS 2018 Bisa di Pesan Secara Online, Bro

10 Juli 2018, 21:24:55 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Sekarang Tiket GIIAS 2018 Bisa di Pesan Secara Online, Bro
Suasana pameran otomotif GIIAS (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Kenyamanan pengunjung menjadi keutamaan bagi penyelenggara GIIAS 2018. Tahun ini, GIIAS bekerjasama dengan Tokopedia sebagai official e-commerce partner. Kehadiran Tokopedia tentu akan mberikan kemudahan dan benefit bagi pengunjung. Di antaranya yaitu kemudhan bagi pengunjung GIIAS 2018 di area aksesoris dan spareparts. Pengunjung dapat menemukan produk peserta pameran yang diinginkan dan bertransaksi melalui aplikasi Tokopedia.

Selain itu, kemudahan dalam membeli tiket juga menjadi fokus GIIAS 2018. Fasilitas tiket online menjadi pilihan paling tepat untuk mempersiapkan kunjungan ke area pameran. Dibuka sejak pertengan Juli 2018. Tiket online GIIAS 2018 tersedia di aplikasi Tokopedia dan Gotix. Hanya dengan melakukan satu kali klik, pengunjung akan lebih nyaman merencanakan kunjungannya terlebih dahulu.

Berbagai program promo juga dipersiapkan bagi pengunjung setia GIIAS. Promo visit weekdays yang tahun ini berlaku pada Hari Senin hingga Jumat, sepanjang hari akan berlaku promo khusus untuk warga Tangerang, hingga penawaran parkir gratis. Sedang untuk anak berusia di bawah 7 tahun dan lansia berusia di atas 65 tahun tidak dikenakan biaya untuk menikmati GIIAS 2018. Program promo juga akan dihadirkan oleh Permata Bank, selaku bagian sponsor platinum GIIAS 2018.

Tidak lupa, GIIAS 2018 akan memberikan kesempatan untuk seluruh pengunjung mendapatkan tanda masuk gratis, dengan cara follow akun sosial GIIAS, dan mengikuti kuis interaktifnya.

(tjb/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up