JawaPos Radar

40 Kendaraan Terbaru dan Konsep Hadir di GIIAS 2018

10/07/2018, 20:32 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
40 Kendaraan Terbaru dan Konsep Hadir di GIIAS 2018
Press Conferenci GIIAS 2018 (Teguh Jiwa Brata / JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - GAIKINDO IndonesiaInternational Auto Show (GIIAS), akan kembali diselenggarakan pada tanggal 2 – 12 Agustus, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Tahun ini GIIAS kembali menjadi pilihan merek untuk memperkenalkan produk baru dan teknologi, dalam memberikan ide dan inspirasi para pengunjung.

Tercatat lebih dari 40 kendaraan terbaru dan juga kendaraan konsep akan diluncurkan dalam gelaran GIIAS 2018. Pameran ini juga akan memeperkenalkan inovasi teknologi dalam sebuah area yang mendemonstrasikan keunggulan teknologi tersebut kepada pengunjung melalui interaksi langsung.

Mengusung tema ‘Beyond Mobility’ yang diartikan sebagai sebuah  gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yag dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia. Tema tesebut akan tercermin dalam berbagai  produk yang hadir sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2018.

Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengungkapkan bahwa GIIAS ditujukan sebagai ajang yang dapat memberikan informasi terkini kepada masyarakat Indonesia mengenai perkembangan industri otomotif nasional dan juga global. “Kami ingin agar GIIAS dapat menjadi tempat mensosialisasikan berbagai informasi dan kebijakan terbaru di indostri otomotif Indonesia. Tujuannya agar mendapatkan pengertian dan dukungan dari publik. Demi pertumbuhan positif industri otomotif Indonesia,” ujarnya.

Dukungan positif selalu diberikan oleh anggota GAIKINDO. Berbagai merek kendaraan terkemuka di dunia Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyots, VW, Wuling, serta dari commercial vehicle yakni FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks akan hadir di GIIAS 2018.

(tjb/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up