alexametrics

Modifikasi Keren, Lamborghini Punya 6 Roda

10 Februari 2019, 15:36:11 WIB

JawaPos.com – Lamborghini menghentak pasar otomotif dengan menghadirkan Urus, Sport Utility Vehicle (SUV) pertama yang mendapat sambutan hangat dari penggila mobil kencang di dunia.

SUV berpower besar ini telah menyita banyak perhatian sehingga penjualannya sangat memuaskan. Meski tidak ada perincian jumlah penjualannya sampai saat ini, namun mobil berharga Rp 8,5 miliar ini laris dibeberapa negara seperti Rusia, Cina, Amerika, Jepang serta beberapa negara Arab lainnya.

Meskipun telah tampil maksimal, Urus bukan tidak mungkin bisa digunakan sebagai bahan modifikasi. Sebuah rumah modifikasi di Amerika bernama 2NCS dikaberkan tertarik untuk mengubah tampilan Urus menjadi model off-road ekstrim dengan modifikasi.

Dalam gambar rendering yang ditunjukan olehnya, dilansir Autoevolution, Sabtu (9/2) tampak sebuah Lamborghini Urus telah mendapat ubahan yang membuat orang bakal ‘geleng kepala’ karena Lamborghini ini berubah menjadi mobil beroda enam.

Mobil super mahal modifikasi ini mendapat perubahan ektstrim di bagian kaki-kaki dengan memberikan as roda tambahan yang secara otomotis membuat perubahan pada bodykit sehingga tubuhnya lebih panjang. Mobil ini bahkan mendapatkan tambahan satu tempat tidur seperti mobil-mobil double cabin yang ada.

Perubahan Lamborghini Urus ini memang mengejutkan karena sang tuner berhasil membuatnya lebih lebar dan panjang dengan tingkat presisi yang sangat tinggi sehingga ia tampak sempurna sebagai model penjelajah tangguh.

Hasil modifikasi ini membuat tampang Urus semakin gahar dengan pembuatan bodi khusus, yag dibentuk dari apron depan bagian bawah, lengkungan cover roda yang lebih lebar dan sideskirt yang lebih gempal.

Melihat tampilan baru ini, Urus tampak seperti sebuah model Mercedes-AMG G63 6×6 yang pernah menjadi sorotan banyak pihak karena tampil dengan bodi yang lebih panjang dengan wajah yang lebih sangar dari model bawaannya.

Editor : Saugi Riyandi

Reporter : Wilfridus Zenobius Kolo

Modifikasi Keren, Lamborghini Punya 6 Roda