JawaPos Radar | Iklan Jitu

Jimny Black Bison Edition Jadi Mini Off-road Gahar

10 Februari 2019, 09:45:58 WIB
Jimny Black Bison Edition Jadi Mini Off-road Gahar
Tampang Suzuki Jimny Bison Edition karya Wald International (Carscoops)
Share this

JawaPos.com - Suzuki Jimny menjadi salah satu Sport Utility Vehicle (SUV) kelas menengah yang memilki desain menarik. Mengambil bahasa desain retro moderen Jimny masih memelihara desain kotak yang menjadi kekhasan model jadul.

Modelnya yang dianggap menggoda membuat Jimny kerap menjadi bahan yang menarik untuk modifikasi. Salah satu rumah modifikasi yang kerap menghadirkan modifikasi Jimny yang out of the box adalah Wald International.

Hasil racikan paling anyar yakni Jimny Black Bison Edition. Carscoops, Jumat(8/2) melaporkan banyak penggemar modifikasi di Amerika yang menginginkan model-model Jimny yang ekslusif seperti model Bison ini. Mereka sangat menginginkan model mini off-roader yang bertampang gahar.

Untuk mendapatkan Jimny yang gahar, Black Bison Edition mendapatkan penambahan dan desain ulang LED pada bumper depan, melengkapinya dengan gril baru, penutup lampu, dan kap aero. 

Bagian yang lain yang mendapat sentuhan perubahan yakni bagian over-fender yang terhubung dengan bumper depan dan belakang agar mengakomodir ban off-road dan pelek yang bergaya agresif. Pada bagian atap, juga mendapat tambahan LED, termasuk pemberian sayap belakang yang menegaskan aksen tangguh.

Jimny karya Wald International ini, benar-benar membuat tampilannya lebih macho dan menggoda para penggemar off-road, karena lebih menguatkan kesan off-road khas mobil 4X4. Mobil ini semakin sempurna sebagai enjelajah dengan pemberian cat Black Metalic.

Jimny Black Bison Edition dibuat secara khusus untuk ditampilkan pada ajang pameran Osaka Autonomese yang berlangsung selama beberapa hari di Jepang. Kehadiran model modifikasi ini sejak 9 februari 2019 telah menyita perhatian penggilan off-road di Negeri Sakura itu.

Editor           : Saugi Riyandi
Reporter      : Wilfridus Zenobius Kolo

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up