JawaPos Radar

Ulang Tahun ke-12, TYCI Apresiasi Atlet Angkat Besi Peraih Emas

05/09/2018, 15:19 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Ulang Tahun ke-12, TYCI Apresiasi Atlet Angkat Besi Peraih Emas
TYCI apresiasi atlit angkat besi yang telah menginspirasi banyak orang. (Wilfridus Zenobius Kolo / JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) merupakan sebuah komunitas mobil yang telah mengukir banyak kisah membanggakan dalam perjalanannya selama kurang lebih 12 tahun. Kamis (30/8) lalu, mereka merayakan anniversary ke-12 di Grand Melia Hotel Jakarta.

Bertepatan dengan Asian Games 2018, membuat mereka turut mendukung semua atlet Indonesia yang saat itu berlaga di berbagai cabang olahraga untuk menorehkan prestasi membanggakan bagi Indonesia.

Sebagai wujud dukungan kepada para atlet, TYCI memberikan apresiasi terhadap atlet peraih medali emas di ajang Asian Games 2018 Eko Yuli Irawan, yang merupakan atlet Angkat Besi. Hadiah yang diberikan berupa baby stroller dan juga boneka merchandise Asian Games 2018.

Ketua Umum TYCI Irwan Prasojo mengatakan, hadiah yang diberikan merupakan sebuah penghargaan atas perjuangan Eko Yuli Irawan yang mencurahkan seluruh tenaganya untuk menorehkan prestasi membanggakan di tengah penantian kelahiran anaknya.

“Hadiah baby stroller diberikan karena Eko Yuli Irawan baru dikaruniai anak sewaktu menjalani Asian Games 2018, sedangkan merchandise Asian Games diberikan karena Eko sempat mengeluhkan sulit mendapatkan merchandise Asian Games 2018 di tempat ia bertanding,” katanya di Jakarta.

Pemilihan Eko Yuli Irawan juga bukan tanpa alasan. Menurut Irwan, dia telah menjadi inspirasi bagi banyak orang khususnya terkait kedisiplinan, konsistensi, dan kekuatan, sesuai dengan prinsip TYCI di ulang tahunnya yang ke-12.

“Angkat Besi merupakan olahraga yang membutuhkan kedisiplinan, konsistensi, dan kekuatan. Sesuai dengan harapan TYCI di ulang tahunnya ke-12, kami ingin semakin kuat dalam persaudaraan antarmember, semakin disiplin dalam berlalu lintas, dan juga semakin konsisten melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk lingkungan sosial dan masyarakat,” tukasnya

Sebagai informasi, TYCI telah berdiri sejak 19 Agustus 2006, kini telah mempunyai 16 (enam belas) chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia yang terdiri atas 2.325 anggota. Tak lupa menerapkan slogan Safety Driving dalam setiap berkendara, yaitu 3S (Smart, Safety, and Share the Road).

Rangkaian kegiatan HUT TYCI yang ke-12 ini didukung oleh Auto2000, Garda Oto, ACC, GT Radial, Dafam Savvoya Seminyak Bali, Panorama Lembang, Sheo Hotels. Lembah Sarimas, Tokopedia, Susu Alam Murni, BM 1 oil, dan Boxx in. 

(ce1/wzk/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up