JawaPos Radar | Iklan Jitu

Piaggio Luncurkan Vespa Sprint Carbon, Ini Keunikan dan Harga Jualnya

05 Juli 2018, 17:20:44 WIB | Editor: Mochamad Nur
Piaggio Luncurkan Vespa Sprint Carbon, Ini Keunikan dan Harga Jualnya
Piaggio Indonesia luncurkan Vespa Sprint Carbon (Uji Sukma Mediati/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - PT Piaggio Indonesia meluncurkan varian baru Vespa Sprint. Meski harganya tak jauh berbeda dengan Vespa Sprint sebelumnya, Vespa Sprint Carbon hanya akan dijual terbatas. Dengan mengusung jargon ‘Not For Everyone’, Piaggio memberikan garansi tiga tahun untuk perawatan berkala dan penggantian suku cadang.

President Director Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega menuturkan, secara produk sebetulnya Vespa Sprint Carbon tak jauh berbeda dengan Vespa Sprint ABS yang diluncurkan belum lama ini.

“Alasan kami meluncurkan Sprint Carbon adalah eksklusifitas dari produk, rencananya Vespa Sprint Carbon hanya akan dijual 10 persen dari seluruh varian vespa yang kami jual,” kata Marco di Libris Restaurant, Jakarta, Kamis (5/7).

Piaggio Luncurkan Vespa Sprint Carbon, Ini Keunikan dan Harga Jualnya
Vespa Sprint Carbon (Uji Sukma Medianti/JawaPos.com)

Harga Sprint Carbon yang dijual juga hanya beda Rp 500 ribu. Jika Sprint ABS dijual Rp 42 juta, Sprint Carbon dijual dengan harga Rp 42,5 juta. Meski tak jauh berbeda, namun tampilan Sprint Carbon terlihat lebih sporty. Piaggio Indonesia hanya mengeluarkan warna hitam beraksen merah.

“Kelebihan dari Sprint Carbon adalah tampilannya. Lebih sporty dan penggunaan warna hitam tampak lebih bold,” jelasnya.

Meski mengusung nama Carbon, akan tetapi Marco menyebut bahwa materialnya tidak mengandung karbon. Vespa ini juga dilengkapi dengan velg 12 berwarna hitam dengan sentuhan warna merah. Dengan mesin i-get generasi baru berkapasitas 150cc dan sistem injeksi bahan bakar elektronik.

(ce1/uji/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up