alexametrics

Perkuat Jangkauan 3S, Piaggio Buka Diler Baru di Pondok Kelapa

3 Juli 2018, 21:36:47 WIB

JawaPos.com – PT Piaggio Indonesia meresmikan diler baru di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa, 3 Juli 2018. Diler sekaligus jaringan baru ini merupakan kerja sama antara PT Piaggio Indonesia dengan PT Dwi Pratama Mandiri.

Diler ini merupakan diler 3S (salses, service, dan sparepart). Merupakan diler resmi Piaggio Indonesia yang ke-35. Mengusung konsep MotoPlex yang pertama di Indonesia. Menjadi perwujutan langkah Piaggio Indonesia merealisasikan strategi Premiumization Roadmap.  Menurut penuturan Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri, diler baru ini menargetkan penjualan sebanyak 50 sampai 60 unit sepeda motor Piaggio dan Vespa per bulan.

“Kami percaya dengan potensi masa depan brand Piaggio dan Vespa di Indonesia. Merupakan sebuah kebanggan bagi kami untuk menjadi bagian dari keluarga besar PT Piaggio Indonesia dan kami yakin dapat menggapai sukses bersama PT Piaggio Indonesia.

Perkuat Jangkauan 3S, Piaggio Buka Diler Baru di Pondok Kelapa
Prosesi peresmian diler baru Piaggio di Pondo Kelapa, Jakarta Timur. (Teguh Jiwa Brata / JawaPos.com)

Sementara itu, Marco Nato La Diega, President Director PT PiaggioIndonesia mengatakan, “Jakarta Timur, kota administrasi terluas di Jakarta yang dekat dengan kawasan industri dan memiliki pertumbuhan infrastruktur yang cepat memiliki potensi pasar yang besar”.

Diler berdiri di tanah seluas 260 m2 ini dilengkapi dengan empat pilar utama yakni produk, layanan purnajual, akses suku cadang, dan aksesoris, dan teknisi handal.

Editor : Teguh Jiwa Brata

Reporter : (tjb/JPC)

Perkuat Jangkauan 3S, Piaggio Buka Diler Baru di Pondok Kelapa