alexametrics

DFSK pun Bidik Penjualan di Malang

3 Mei 2019, 18:13:59 WIB

JawaPos.com – DFSK terus memperluas jangkauan pelayanannya ke berbagai daerah di Indonesia. Pengembangan itu untuk melayani masyarakat dengan berbagai kebutuhan akan mobilitas.

Sepanjang 2019, DFSK menargetkan bisa menambah 40 diler baru dengan standar 3S di berbagai kota-kota besar di seluruh Indonesia. Merek otomotif asal Tiongkok tersebut akan merambah daerah-daerah yang belum terjangkau dan daerah dengan potensi penjualan yang baik. Salah satunya di Kota Malang, Jawa Timur.

Oleh karena itu, pihak DFSK pada awal Mei ini telah membuka diler baru di area Malang. Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile Franz Wang mengatakan, wilayah Malang Raya merupakan salah satu wilayah yang mengalami pertumbuhan ekonomi sangat baik di Indonesia. Adapun Malang Raya itu meliputi Kota dan Kabupaten Malang.

Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) wilayah itu menjadi salah satu penyumbang pertumbuhan ekonomi Jawa Timur yang mencapai 5,50 persen. Angka itu di atas pertumbuhan ekonomi nasional 5,17 persen.

“Kami menilai Malang memiliki potensi yang kuat dan ditunjang daya beli yang baik untuk penjualan kendaraan,” ungkap Franz Wang dalam keterangan resminya, Jumat (3/5).

Menurut dia, tingginya angka pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur berpengaruh terhadap daya beli masyarakat yang terus berkembang, termasuk di Kota Malang. Sehingga dibutuhkan kendaraan yang berkualitas. Lebih penting lagi dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, DFSK siap memberikan pilihan kendaraan berkualitas lainnya dengan memasarkan DFSK Glory 560 yang sporty dan gagah untuk diajak berpetualang. SUV Active ini menawarkan sensasi berkendara yang cocok untuk konsumen berjiwa muda.

“Masyarakat di Malang membutuhkan kendaraan yang berkualitas tinggi dan bisa diandalkan di berbagai kondisi untuk kebutuhan mobilitas,” tutur Franz.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : Charina Marietasari