JawaPos Radar | Iklan Jitu

UD Truck, Ingin Lebih Cepat, Baik, Ekonomis, dan Cerdas

02 Maret 2018, 14:49:05 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
UD Truck, Ingin Lebih Cepat, Baik, Ekonomis, dan Cerdas
Kuzer, produk baru dari UD Truck ()
Share this

JawaPos.com - Mengacu dari tagline, "DRIVE FOR MORE", UD Trucks berkomitmen memberikan layanan "lebih" kepada pelanggan. Lebih cepat, lebih baik, lebih ekonomis, dan harus dicapai melalui kerja lebih cerdas serta lebih kekinian menyesuaikan tuntutan perubahan jaman. Perubahan operasional pelanggan yang terjadi, UD Trucks menganggap memperbaharui segala hal yang diperlukan yang akhirnya, memunculkan Produk “Light Duty Truck”, Kuzer.

"Kami yakin ini adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan inovasi terbaru produk kami, Kuzer. Merupakan partisipasi Astra UD Trucks dalam pembangunan infrastruktur Indonesia, kami berharap, akan mengarah pada kenaikan laju pertumbuhan ekonomi. Dengan komitmen kami "DRIVE FOR MORE", kami dapat menyediakan pilihan terbaik dan terpercaya kepada pasar. Kami juga berupaya setiap inovasi yang kami lakukan dalam produk kami dikembangkan berdasarkan kemampuan dalam mengerti kebutuhan pelanggan dan memahami permintaan pasar," kata CEO Astra UD Trucks, Aloysius Chrisnoadhi, di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Senin (1/3).

Aloysius menjelaskan, mengacu dari data Gaikindo, peningkatan kebutuhan truk di Indonesia menunjukkan peningkatan sebesar 33,8 persen di pasar segmen truk pada 2017. Untuk pasar truk ringan dengan kapasitas GVW 5 - 10 ton sendiri, terjadi peningkatan sebesar 23,4 persen bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya. "Atas dasar itu, Kuzer diciptakan untuk menjadi market leader. Dengan mesin 150 tenaga kuda (Hp), memiliki horsepower terbesar dikelasnya, dan torsi 25 persen lebih besar dari para pesaingnya," bebernya.

Dijelaskan, Kuzer sudah siap dipasarkan perdana secara eksklusif pada GIICOMVEC 2018. Kuzer, hadir dengan jaminan ketersediaan spare part yang asli dan berkualitas, mekanik yang handal, serta jaminan dukungan layanan purna jual yang terintegrasi di seluruh jaringan bisnis Astra UD Trucks di Indonesia. 

(sab/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up