JawaPos Radar

Debutan Astra UD Truck, Kuzer Layak Menjadi Nomor Satu

02/03/2018, 11:22 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Debutan Astra UD Truck, Kuzer Layak Menjadi Nomor Satu
Kuzer, produk baru dari UD Truck (Sachril Agustin)
Share this

JawaPos.com - Astra UD Truck menampilkan produk truk ringan terbarunya dalam pameran GIICOMVEC 2018.  Kuzer, pendatang baru yang berpotensi menjadi nomor satu di kelasnya. Truck ini diyakini memiliki teknologi dan mesin terbaik.

Presiden Direktur UD Trucks Indonesia, Valery Muyard mengatakan, Kuzer adalah solusi yang sangat efektif dalam membantu meningkatkan bisnis para pelanggan di Indonesia. "Dengan kombinasi sistem Single ID Customer, VSOP, dan Telematics, serta tim Fleet Operation Support, fitur ini siap mendukung operasi pelanggan. Ditambah, 24H Technical Assistance dan Driver Training, memungkinkan kami memonitor kendaraan pelanggan untuk mencapai produktivitas operasional secara maksimal. Ini yang membedakan kami dengan yang lain," katanya di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Senin (1/3).

Kuzer dilengkapi berbagai fitur solutif. Misalnya yaitu UD Genuine Part and General Lubricant, UD Service Agreement, Astra UD Genuine Service and Service Planning, Astra UD Certified Mechanic, Astra UD Mobile Workshop. Hal ini, lanjutnya, dilakukan untuk memberikan totalitas layanan yang terbaik kepada para pelanggan. "Digitalisasi merupakan salah satu jawaban tantangan saat ini. Dengan sistem yang akan terus kami bangun, memungkinkan kami untuk memantau optimalisasi produktivitas kendaraan pelanggan," imbuhnya.

Berbekal mesin 150 tenaga kuda (Hp), memiliki horsepower terbesar dikelasnya, dan torsi 25 persen lebih besar, Kuzer dan produk Quester lainnya, yaitu 6x4 Rigid jenis dump dan mixer siap dipasarkan. Keyakinan ini diyakininya dari adanya jaminan ketersediaan spare part yang asli dan berkualitas, mekanik yang handal, serta jaminan dukungan layanan purna jual yang terintegrasi di seluruh jaringan bisnis Astra UD Trucks di

(sab/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up