JawaPos Radar

Vespa Kembali Hadir di Pameran Motor Premiumization Roadmap Strategy

01/05/2018, 16:48 WIB | Editor: Mochamad Nur
Vespa Kembali Hadir di Pameran Motor Premiumization Roadmap Strategy
Salah satu tipe Vespa yang ditampilkan pada Pameran Motor Premiumization Roadmap Strategy (Ikhsan Prayogi/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Piaggio Indonesia kembali unjuk gigi dengan menggelar pameran dengn sejumlah produk andalannya. Dalam pameran kali ini, Piaggio tidak sekedar memamerkan produk-produk bergaya Italia, tapi ingin lebih dekat dengan para konsumen dengan menampilkan beberapa jenis Vespa sekaligus.

Public Relation and Communication Manager Robby Gozal mengatakan, ada beberapa jenis Vespa yang ditampilkan dalam pameran tersebut. Mereka diantaranya adalah LX i-get 125cc, Primavera i-get ABS 150cc, Sprint i-get ABS 150cc, GTS i-get 150cc dan 300cc, dan Medley ABS 125cc.

"Ada juga dari Piaggio, Aprilia, dan Mortir Guzzi. Di pameran ini, kita ingin lebih dekat dengan konsumen, tahu dan paham tentang produk yang kita buat," ungkap dia saat ditemui JawaPos.com di Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (1/5).

Vespa Kembali Hadir di Pameran Motor Premiumization Roadmap Strategy
Pengunjung hadir di Pameran Motor Premiumization Roadmap Strategy (Ikhsan Prayogi/JawaPos.com)

Selain itu Robby juga mengatakan bahwa Piaggio ingin menyajikan motor-motor yang sesuai dengan kebutuhan para konsumennya. Sehingga konsumen bisa lebih selektif dalam membeli motor tanpa harus salah beli tipe motor.

Seperti halnya jika ingin tampil lebih fashionable bisa beralih ke Vespa, atau mungkin ingin memiliki fitur yang mumpuni, nyaman, dan mobilitas tinggi bisa menggunakan Aprilia. "Kalau touring konsumen bisa pilih Motor Guzzi," tutur Robby.

Robby juga mengakui jika harga yang ditawarkan cukup tinggi bisa mulai dari tiga puluhan juta sampai ratusan juta. "Khusus untuk Sei Giorni ini harganya Rp 190 juta on the road Jakarta," kata dia singkat.

(ipy/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up