JawaPos Radar

Laris! Vespa Sei Giorni Ludes Terjual Hanya Dalam Satu Hari Di PIM

01/05/2018, 16:29 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Laris! Vespa Sei Giorni Ludes Terjual Hanya Dalam Satu Hari Di PIM
Pameran yang diselenggarakan oleh Piaggio di Pondok Indah Mall, Jakarta (Ikhsan Prayogi / JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - PT Piaggio Indonesia kembali hadir memamerkan produk-produk Vespa besutan terbaru dalam tema Premiumization Roadmap Strategy.  Dalam pameran ini Vespa yang dipamerkan salah satunya adalah limited editon alias edisi terbatas.

Public Relation and Communication Manager Robby Gozal menuturkan, pameran ini merupakan sebuah signature event yang dilakukan setiap tahun.

"Kita sudah menjalankan ini selama lima tahun sejak tahun 2014. Lalu di tahun 2015 kita semakin fokus di sini dan bisa dibilang ini akhirnya menjdi salah satu faktor yang cukup oke, untuk Piaggio Indonesia karena bisa menunjukkan beberapa hal," tutur dia saat ditemui JawaPos.com di Pondok Indah Mall, Selasa (1/5).

Pameran tersebut rutin garakan di mall-mall di seluruh Indonesia. Sebab menurut Robby, masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta memiliki daya beli  yang tinggi. Sehingga sasaran target akan lebih mengena. "Kita memang menyebutnya mall exhibition. Dari tahun 2014 memang kita muter-muter mall. Selalu di mall. Mallnya tidak hanya di Jakarta, tapi pernah di Bandung, Surabaya, Yogya, Bogor, dan banyak lagi," ungkap Robby.

"Kita lihat culture di Indonesia datang ke mall itu tinggi. Jadinya kayak one stop, ketemu customer," lanjut Robby

Dalam pameran itu Piaggio juga menampilkan empat brand sekaligus, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Motor Guzzi. Robby juga menegaskan jika motor-motor tersebut dipamerkan dengan melampirkan identitas unik, dari tiap brand yang menghadirkan pengalaman mobilitas baru setiap hari.

Namun begitu Vespa menjadi sasaran empuk para pengunjung untuk dilirik dan dipesan oleh para konsumen. Terlebih lagi Vespa mengeluarkan edisi terbatas dengan nama Sei Giorni. Dalam penjualannya Sei Giorni menjadi motor Vespa paling laku dalam pameran tersebut.

"Sei Giorni ini memiliki histori yang unik dan akhirnya sebelum peluncuran para delaer sudah menawarkan kepada konsumen. Sehingga pas launching sudah tinggal kirim dan yang sekarang ini sudah laku terjual semua," kata Robby.

(ipy/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up