alexametrics

Keren! Pameran GIICOMVEC 2018 Tampilkan Kendaraan Komersial Teranyar

1 Maret 2018, 15:42:16 WIB

JawaPos.com – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menggelar pameran otomotif perdana khusus kendaraan komersial. Pameran Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 yang berlangsung 1-4 Maret 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) ini dibuka langsung oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada GAIKINDO atas terselenggaranya pameran otomotif dengan konsep bussines to bussines untuk industri kendaraan komersial yang pertama kali,” katanya, pada opening ceremony GIICOMVEC 2018, JCC, Jakarta, Kamis (1/3).

Airlangga menambahkan, dengan adanya pameran GIICOMVEC, hal ini menunjukkan bahwa kemampuan kendaraan komersial di Indonesia sudah cukup kuat. Pemerintah, dalam hal ini siap untuk mendukung secara penuh.

“GAIKINDO pertama kalinya memperkenalkan kendaraan komersial kepada publik. Ini menunjukkan bahwa kemampuan kendaraan komersial di Indonesia sudah cukup kuat, dan pemerintah nantinya juga akan serius mendukung hal tersebut,” lanjutnya.

Pameran yang menghadirkan 32 brand dari perusahaan kendaraan komersial ini, menghadirkan sejumlah produk terbaru dari Agen Pemegang Merk (APM) seperti Isuzu, Iveco, Mercedes-Benz, Suzuki dan Volvo.

Sementara Mitsubishi Fuso, akan melakukan pre-launching di salah satu kendaraan andalannya. 

Editor : Mochamad Nur

Reporter : (sab/JPC)

Keren! Pameran GIICOMVEC 2018 Tampilkan Kendaraan Komersial Teranyar