alexametrics

Pameran Gadget iBoxing Week 2019 Digelar, Bisa Tukar Tambah iPhone

30 Januari 2019, 14:07:49 WIB

JawaPos.com – Erajaya Group kembali menggelar pameran gadget iBoxing Week 2019. Acara tahunan ini memamerkan produk-produk Apple dengan banyak tawaran menarik.

CEO Erajaya Group Hasan Aula mengungkapkan, pameran teknologi yang rutin digelar setiap tahun ini bukan hanya bertujuan untuk menjual produk saja. “Acara ini bukan hanya jual barang, tapi juga edukasi produk kepada konsumen,” katanya saat pembukaan iBoxing Week 2019 di Jakarta.

Dia menyebut bahwa iBoxing Week memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menjajal langsung seluruh produk yang dijual di store iBox. “Experience dan keluhan konsumen juga bisa disampaikan di sini,” terangnya.

iBoxing Week 2019, pameran ibox, tukar tambah iphone
Pengunjung iBoxing Week 2019 di booth smartphone. (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Selain beragam tawaran diskon menarik, experience produk, dan edukasi konsumen, beragam produk unggulan terbaru dari Apple juga dihadirkan, seperti smartphone, laptop, PC, dan wearable. Beragam aksesori pendukung gadget juga tak lupa turut dipamerkan.

IBoxing Week 2019 digelar di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, sejak Senin (28/1) dan akan berakhir pada Minggu (3/2) mendatang. Seperti disinggung di atas soal tawaran menarik, acara iBoxing Week 2019 menawarkan program trade in atau tukar tambah untuk smartphone (segala merek) dengan smartphone Apple iPhone terbaru, potongan harga, cahsback, dan hadiah menarik lainnya.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Rian Alfianto

Pameran Gadget iBoxing Week 2019 Digelar, Bisa Tukar Tambah iPhone