alexametrics

Smartfren Perkuat Jaringan di Kawasan Taman Nasional Bromo

29 Oktober 2019, 23:05:02 WIB

JawaPos.com – Kementerian Pariwisata mencanangkan program 10 destinasi wisata “Bali Baru” yang salah satunya adalah Gunung Bromo. PT Smartfren Telecom pun cepat tanggap. Pekan lalu mereka mengumumkan kehadirannya di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

“Smartfren hadir dan menyediakan infrastruktur telekomunikasi di Bromo,” ujar Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra. Dia berharap jaringan 4G LTE yang dihadirkan bisa mendukung kemajuan wisata di Bromo. Khususnya dalam memberikan kenyamanan bagi para wisatawan.

Dia juga berusaha mengakomodasi wisatawan era modern yang gemar mengunggah aktivitas di internet. “Misalnya meng-upload keindahan panorama Bromo di social media masing-masing atau mungkin melakukan live Instagram,” sebutnya.

Selain hadir di Bromo, Smartfren pun telah lama melayani masyarakat di Malang dan wilayah Jatim bagian tenggara. Di antaranya, Mojokerto, Pasuruan, Sidoarjo, Banyuwangi, Bondowoso, dan Jember. Smartfren juga hadir di Probolinggo, Lumajang, Situbondo, Jombang, Kediri, Madiun, Magetan, dan Nganjuk. Enam daerah lainnya adalah Ngawi, Pacitan, Ponorogo, Blitar, Trenggalek, dan Tulungagung.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (als/wir/c5/hep)


Close Ads