alexametrics

Pakai BenQ Smart Projector, Nggak Ada Lagi Kata Ribet Sambung Kabel

26 Maret 2020, 13:56:41 WIB

JawaPos.com  –  Cara praktis pasti menjadi pilihan semua orang. Apalagi untuk barang-barang elektronik yang memiliki sejumlah kabel untuk disambungkan, seperti proyektor. Kegiatan memasang kabel-kabel tersebut tidaklah efektif, terlebih lagi jika berada dalam sebuah meeting yang penting. Tentunya hal tersebut akan memakan waktu.

Namun, saat ini, dengan berkembangnya teknologi yang semakin canggih, pemasangan kabel yang rumit itu tidak perlu dilakukan lagi. Bahkan, perusahaan teknologi ternama BenQ juga telah membuat suatu terobosan, yakni dengan menciptakan proyektor wireless atau tanpa kabel (nirkabel).

Jadi, melaksanakan meeting akan lebih mudah. Selain itu, proyektor yang diciptakan pun bisa dikoneksikan ke smartphone yang berbasis Android atau IOS. Kantor yang memiliki aktivitas yang padat tentunya cocok menggunakan metode ini agar produktivitas lebih efektif.

Sebagaimana diketahui, survei menyebutkan bahwa 32 persen dari generasi milenial menggunakan smartphone atau tablet untuk berdiskusi dengan rekan kerja. Maka hal ini tepat dilakukan, mengingat angkatan kerja saat ini mayoritas merupakan generasi milenial.

Terkadang meeting pun bisa terasa membosankan jika tidak dilakukan dengan perangkat yang tidak familiar. Mari Go Smart agar lebih efektif dengan BenQ Smart Projector untuk Bisnis yang dilengkapi dengan sistem android. Para karyawan atau petinggi akan dimudahkan untuk presentasi wireless, aplikasi bisnis internal, serta pembaruan firmware over-the-air (OTA) yang memudahkan karyawan IT.

Dengan interface yang intuitif dan mudah digunakan, para presentator tidak perlu lagi khawatir kesusahan dalam penggunaan, sehinga dapat memulai meeting Anda secara cepat dan mudah. Memproyeksikan layar secara wireless dari iPhone, Android atau tablet Anda menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

Dengan ini, presentasi wireless instan tanpa effort berlebihan melalui smartphone, tablet, atau laptop dapat digunakan dengan langkah yang mudah, yakni hanya dengan Wi-Fi Hotspot dan Bluetooth untuk koneksi wireless. Kemudian, dengan aplikasi BenQ Smart Control, dapat mengubah smartphone Anda menjadi remote kontrol instan.

Tidak perlu instal software atau driver tambahan untuk wireless projection. Dengan mudah proyeksikan layar iPhone Anda via AirPlay, atau dengan ponsel Android Anda. Untuk pengguna Laptop, dapat dilakukan melalui browser Chrome.

Aplikasi BenQ juga membuat meeting tanpa effort dengan Firefox, TeamViewer, WPS serta Blizz untuk mendukung video conference yang berkualitas baik. Kemudian, pendeteksian USB secara langsung mendukung lebih banyak format daripada wireless projector lainnya, baik untuk video, audio, maupun dokumen.

Untuk informasi produk lebih lanjut, silahkan kunjungi: https://bit.ly/3dbJms6

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Saifan Zaking, ARM



Close Ads