alexametrics

Samsung Forum 2019 Pamerkan Produk Elektronik Terbaru, Canggih-Canggih

25 Maret 2019, 15:18:20 WIB

JawaPos.com – Samsung Forum 2019 resmi digelar. Pabrikan elektronik asal Korea Selatan (Korsel) itu menjadikan ajang Samsung Forum 2019 sebagai area perkenalan jajaran produk terbaru yang canggih-canggih.

Samsung Forum 2019 digelar di Sentosa Wolrd Resort, Singapura. Pada gelaran tersebut, Samsung memperkenalkan jajaran TV QLED terbarunya yang memiliki resolusi 8K. Kemudian ada lemari es atau kulkas terbaru yang salah satunya membawa teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI), mesin cuci, AC, soundbar speaker, dan banyak lagi.

Dalam pembukaan acara Samsung Forum 2019, Regional Head of TV Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania Simon Sim mengatakan, Samsung merupakan pemimpin teknologi perangkat TV. “Kami selalu memberikan teknologi terbaik di produk TV kami,” katanya di panggung Samsung Forum 2019 pada Senin (25/3) waktu Singapura.

Samsung Forum 2019, Samsung Forum 2019 Singapura, Samsung Produk Elektronik
Ilustrasi: Samsung Forum 2019. (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Pada jajaran TV terbarunya, pihak Samsung mengklaim bahwa konektivitas, kecerdasan, dan desain menjadi gabungan teknologi utama. Menurutnya, konsumen saat ini selain mendambakan banyak konten di layar besar, mereka juga menginginkan kecerdasan, perangkat yang saling terhubung, juga perangkat yang bisa menyajikan gambar yang menakjubkan.

“Samsung QLED 8K resolusi adalah era baru di screen resolution. TV yang menyajikan detail yang menakjubkan. Memuaskan konsumen dalam menikmati konten yang belum pernah didapat sebelumnya. Ini adalah masterpieces of perfection,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Regional Head of Digital Appliances Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania, Daren Tay juga menyebut bahwa selain pada perangkat TV dan audio, AI juga ditanamkan di perangkat lainnya seperti home appliance atau elektronik rumah tangga.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads
Samsung Forum 2019 Pamerkan Produk Elektronik Terbaru, Canggih-Canggih