alexametrics

OMEGA Hitung Mundur Olimpiade Tokyo

22 April 2021, 08:28:55 WIB

JawaPos.com – Meski sedikit lebih lambat dari jadwal yang direncanakan, tetapi Olimpiade Tokyo 2020 akhirnya akan terlaksana. Untuk menandai 100 hari hingga acara olahraga ikonik ini dimulai di Jepang, dan para atlet membuat persiapan terakhir mereka, OMEGA sebagai pencatat waktu resmi Olimpiade 2020 meluncurkan arloji yang sangat istimewa untuk menghormati acara tersebut.

Yakni, OMEGA Seamaster Diver 300M Tokyo 2020 yang menghadirkan warna unik skema yang terinspirasi oleh lambang Olimpiade Tokyo 2020, bersama teknologi terbaik pembuatan jam.

Case 42 mm dibuat dari baja tahan karat dipasang dengan keramik biru bazel ring yang diisi dengan skala selam enamel putih. Baja tahan karat juga digunakan untuk gelang dengan sikat halus yang terintegrasi mulus dengan case.

Untuk melengkapi warna biru, ada pelat keramik putih yang dipoles dengan kedalaman ekstra oleh laser. Fitur termasuk jendela kalender di posisi jam 6 dan nama Seamaster yang terkenal disorot dengan warna merah. Blue hands dan indeks melengkapi desain dial dan diisi dengan Super-LumiNova putih.

Casing belakang kristal safir menandai momen istimewa ini berkat waktunya mentransfer lambang Olimpiade Tokyo 2020, sedangkan di bagian dalam, Anda akan melihat OMEGA Co-Axial Master Chronometer Calibre 8800 – yang telah secara resmi disertifikasi oleh Institut Metrologi Federal Swiss (METAS). Sebuah standar kinerja yang dibanggakan oleh setiap atlet medali emas.

Baca Juga: Dituntut Minta Maaf, Jozeph: Jawaban Saya Sama Seperti Abdul Somad

Mereka yang memilih arloji unik ini akan menerimanya di dalam Olimpiade khusus kotak presentasi, beserta kartu Master Chronometer dan garansi 5 tahun penuh. Tokyo 2020 akan menandai ke-29 kalinya dalam sejarah OMEGA telah memenuhi perannya Pencatat Waktu Resmi Olimpiade sejak 1932. Membawa hampir 90 tahun pengalaman untuk acara tersebut. OMEGA akan sekali lagi menangkap setiap detik aksi dengan inovasi, presisi, dan semangat yang tak tertandingi.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : Ratih Paramitha

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads