alexametrics

Pengemudi Ojol Menangis ketika Terima Mini Cooper Seharga Rp 12 Ribu

17 Desember 2018, 13:53:34 WIB

JawaPos.com – Bukalapak hari ini resmi menyerahkan barang hasil program Serbu Seru kepada konsumennya yang beruntung. Di dalamnya termasuk Dedi Heryadi, pengemudi ojek online (ojol) yang berhasil menebus mobil mewah Mini Cooper hanya dengan harga Rp 12 ribu. Terharu, Dedi pun sempat menangis.

“Saya nggak tahu harus bilang apa. Yang jelas saya senang dan nggak menyangka bisa mendapat mobil mewah ini,” kata Dedi sambil menangis terharu di kantor Bukalapak di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/12).

Kala menemui mobilnya secara langsung, Dedi bahkan tak berani menyentuh kendaraan seharga Rp 720 juta (off the road) yang sudah menjadi miliknya itu. “Saya masih shock. Ini kalau disentuh lecet nggak ya,” kata Dedi berseloroh.

Dedi Heryadi di kantor Bukalapak, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/12).
Dedi Heryadi berpose dengan mobil barunya, Mini Cooper, seharga Rp 12 ribu di kantor Bukalapak, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/12). (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Founder Bukalapak Achmad Zaki turut hadir dalam acara tersebut. Zaki menyerahkan secara simbolis mobil berkelir merah besutan pabrikan asal Inggris itu. “Nanti mau tetep jadi pengemudi ojek online atau naik kelas jadi driver taksi online?” tanya Zaki demikian kepada Dedi.

Zaki juga berujar bahwa program Serbu Seru yang hadir mewarnai momen hari belanja online nasional (Harbolnas) tahun ini merupakan yang paling meriah. “Tahun ini Harbolnasnya yang paling wah. Tahun kemarin hanya promo-promo kecil saja. Kali ini kami beranikan diri jual Mini Cooper,” jelasnya demikian.

Kembali ke Dedi, bapak dengan tiga orang anak itu hingga saat ini masih belum dapat memastikan nasib dari mobil mewahnya itu. “Belum tahu. Saya ini masih shock. Belum kepikiran mobil ini mau di bagaimanakan. Dipakai atau dijual. Pajaknya mahal banget,” ungkap Dedi.

Di acara seremoni penyerahan barang hasil Serbu Seru Bukalapak hari ini, Dedi tak sendirian. Ada seorang lainnya yang juga seberuntung Dedi yang dapat membawa pulang motor Vespa seharga Rp 33 juta hanya dengan Rp 12 ribu saja.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : (ryn/JPC)

Pengemudi Ojol Menangis ketika Terima Mini Cooper Seharga Rp 12 Ribu