alexametrics

Unlimited Gaming Button, Fitur Baru Aplikasi Axisnet Buat Para Gamer

16 Desember 2019, 17:15:29 WIB

JawaPos.com – Sudah bukan rahasia lagi kalau saat ini tren bermain game di perangkat mobile semisal smartphone atau tablet tengah digandrungi oleh banyak kalangan. Tak hanya gamer hardcore dengan tone bermain game intensitas tinggi, mobile gaming kini juga umum menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban sebagai sarana entertainment.

Guna mendukung kenyamanan bermain game mobile, selain dibutuhkan perangkat yang mendukung juga mesti ditunjang layanan seluler yang mumpuni. Hal tersebut untuk mengurangi gejala lag atau patah-patah dalam proses loading konten ke perangkat.

Saat ini, untuk mendukung tren mobile gaming juga mulai banyak operator seluler yang melirik segmen tersebut sebagai pasar yang menjanjikan. Yang terbaru, ada XL Axiata dengan brand Axis-nya yang mengenalkan fitur Unlimited Gaming Button di aplikasi Axisnet.

Fitur tersebut diluncurkan bersamaan dengan program ‘Axis Forever Play” dan produk baru ‘Axis Unlimited Gaming’. Keduanya diklaim diluncurkan guna menunjukkan komitmen untuk terus memberikan kenyamanan bagi para penggemar mobile games.

User Axis bisa mengaktifkan produk ini melalui aplikasi Axis. Fitur baru Unlimited Gaming button di aplikasi Axisnet bisa dipakai oleh pelanggan untuk mengaktifkan layanan unlimited gaming yang dimaksud.

Dengan menggeser tombol Unlimited Gaming dari Off menjadi On, secara otomatis user akan mendapatkan bonus kuota games 1 GB per hari untuk bermain game sepuasnya tanpa memotong kuota utamanya. User akan terus mendapatkan bonus ini selama fitur unlimited gaming button masih aktif.

Director Commercial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, permintaan atas layanan mobile gaming oleh pelanggan Axis terus meningkat. “Fitur ini merupakan yang pertama dibuat oleh provider telekomunikasi di Indonesia. Terobosan-terobosan ini juga sebagai komitmen Axia untuk menjadi penyedia akses internet mobile gaming yang paling dipilih oleh para pecinta terlebih oleh industri e-sports,” ujar Allan di Jakarta, Senin (16/12).

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto


Close Ads