alexametrics

Taiwan Excellence Undang Masyarakat Global Kumpulkan Ide Kreatif

16 Agustus 2021, 11:20:32 WIB

JawaPos.com – Taiwan Excellence meluncurkan kampanye global yang dilakukan melalui sebuah event virtual beberapa waktu lalu (11/8). Mengusung tema ‘Sharing is Caring’, kampanye ini merupakan salah satu gerakan corporate social responsibility (CSR).

Kegiatan ini dirancang pada tingkat global untuk menghasilkan kekuatan kolektif yang bersumber pada semangat, keahlian dan teknologi. Program tersebut akan dimulai secara resmi pada 1 September.

Masyarakat global di seluruh dunia dapat menunjukan kreativitas dan kepintarannya, serta secara aktif berpatisipasi dalam mengirimkan proposal guna mewujudkan kebaikan menjadi nyata.

“Sharing is Caring, Taiwan Excellence” merupakan program amal berskala global pertama yang diadakan oleh TAITRA. Tema dari program ini adalah “Isu Sosial (Social Concern)” serta “Perlindungan Lingkungan (Environmental Protection)”, yang digabungkan dengan aspek Lingkungan, Sosial dan Tata Kelola Perusahaan atau yang lebih dikenal dengan ESG (Environmental, Social, and Corporate Governance).

Tujuan dari program ini adalah untuk merekrut masyarakat global untuk menghadirkan inisiatif yang bersifat kreatif dalam menggunakan produk dan jasa Taiwan Excellence, memaparkan solusi inovatif, juga mengimplementasikannya di negara mereka secara khusus untuk membantu lingkungan dan komunitas lokal.

Acara “Sharing is Caring, Taiwan Excellence” ini disponsori oleh 29 perusahaan yang pernah memenangkan penghargaan Taiwan Excellence, dengan melakukan penggalangan dana dalam periode yang singkat.

Perusahaan yang ikut berpartisipasi tersebut mulai dari perusahaan ternama, hingga perusahaan kecil dan menengah yang bergerak dalam sejumlah bidang industri seperti perawatan medis, mesin cerdas, logam, transportasi, teknologi informasi dan komunikasi, serta peralatan olahraga dan rumah tangga.

Hadir sebagai nara sumber yakni Ramon, selaku Dewan Pengawas SM Foundation (SMFI). SMFI adalah perusahaan CSR (Corporate Social Responsibility) dari SM Investments Corporation, perusahaan terkemuka asal Filipina yang berinvestasi pada bisnis unggulan di sektor retail, perbankan dan properti.

Acara ini juga dihadiri oleh Bapak Onno, edukator filantropis asal Indonesia, melalui koneksi video untuk menyampaikan pandangan-pandangannya pada komitmen jangka panjang untuk aktivitas kesejahteraan publik dan juga dukungannya terhadap gerakan amal “Sharing is Caring, Taiwan Excellence”.

Taiwan Excellence mengundang seluruh masyarakat dari semua latar belakang dipersilakan untuk secara aktif mempromosikan dan berbagi, dan mengirimkan proposal kepada mereka. Pendaftaran proposal berlangsung dari tanggal 01 September hingga 31 Oktober 2021.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi situs web resmi kegiatan acaranya di https://share-care.taiwanexcellence.org. dengan tujuan agar ide kita dapat dibantu terwujudkan dengan bantuan dan keunggulan Taiwan melalui program Sharing is Caring tersebut.

Editor : Dony Lesmana Eko Putra

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads