alexametrics

Surat Cinta untuk Starla Tempati Posisi Teratas Pencarian Google 2017

13 Desember 2017, 15:22:34 WIB

JawaPos.com – Google Indonesia mengumunkan pencarian teratas sepanjang tahun 2017. Acara dengan tajuk Google 2017 Year In Search ini merupakan agenda rutin yang digelar Google. Ada sembilan kategori utama yang dibagikan tahun ini, dengan daftar utama ‘Tren Penelusuran Terpopuler’.

Tren pencarian terpopuler di Google secara urut di isi oleh lagu dari Virgoun yang berjudul Surat Cinta untuk Starla. Kemudian disusul dengan film horor Pengabdi Setan, dan ketiga ditempati politikus yang menyita perhatian masyarakat belakangan ini, Setya Novanto.

Lagu surat cinta untuk starla paling dicari di google sepanjang tahun 2017. Adapun lagu yang dinyanyikan oleh vokalis band Last Child ini memiliki pencari terbanyak dari wilayah Medan, Sumatera Utara.

Virgoun mengaku senang dengan hasil ini. Dia tidak menyangka bisa menjadi yang teratas berkat lagu Surat Cinta Untuk Starla ini. “Terima asih untuk pendengar lagu ini, semoga semua suka, terima kasih buat apresiasinya,” jelas Virgoun saat konferensi pers acara Google Year in Search di Jakarta, Rabu (13/12).

Menariknya faktor nama menjadi sebab Virgoun paling banyak dicari di Medan. Sebab, banyak yang belum mengetahui bahwa nama asli Virgoun adalah Virgoun Tambunan.

Pada kesempatan yang sama, Country Director Google Indonesia Tony Keusgen mengatakan bahwa Indonesia sangat kreatif dengan menghadirkan banyak karya populer. “Indonesia menyukai konten lokal, dan secara aktif menemukan peluang baru di ekonomi digital,” singkatnya.

Editor : admin

Reporter : (ryn/JPC)


Close Ads
Surat Cinta untuk Starla Tempati Posisi Teratas Pencarian Google 2017