alexametrics

Xiaomi Latah Pakai Kamera Pop-up Ala Oppo dan Vivo

6 April 2019, 18:46:35 WIB

JawaPos.com – Rumor soal smartphone terbaru Redmi dari Xiaomi kembali muncul. Perangkat dimaksud kabarnya adalah smartphone murah Redmi yang akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang disebut sebagai Redmi Pro 2.

Dikutip JawaPos.com dari Smartprix, Sabtu (6/4), Redmi Pro 2 selain dikabarkan bakal memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 855, perangkat tersebut juga dikabarkan bakal membawa desain kamera selfie yang mendukung layar penuh tanpa lubang. Kamera selfienya akan membawa konsep pop-up seperti yang sudah hadir di perangkat Oppo dan Vivo belakangan ini.

Bocoran ponsel Redmi Pro 2 dengan kamera pop-up dan jeroan Snapdragon 855 mencuat di Weibo. Seperti bisa dilihat dalam gambar, tampak perangkat terlihat dalam sebuah poster dengan bahasa Mandarin. Di sisi kanan, ada sebuah smartphone yang tampil dengan layar penuh dan kamera selfie menyembul dari sisi sebelah kanan atas.

Tidak hanya bagian depan, gambar tersebut juga menampilkan sisi bagian belakang. Sekilas, perangkat tersebut tampak mirip dengan handset Redmi Note 7 dengan warna merah gradasinya yang khas. Bedanya, bocoran gambar Redmi Pro 2 itu tampil mengusung set-up tiga kamera utama di bagian belakang.

Seperti sudah diberitakan sebelumya, bocoran gambar Redmi Pro 2 dengan desain kamera pop-up itu tampak menyambung rumor sebelumya. Sebelumya beredar foto CEO Xiaomi Lei Jun dengan perangkat diduga sebagai smartphone murah Redmi dengan Snapdragon 855 itu muncul ke publik juga lewat posting-an Weibo.

Gambar berkualitas standar itu dibagikan di Weibo oleh akun bernama Mobile Uncle dan dirinya memperbesar gambar tersebut. Gambar yang tersebar menunjukkan perangkat berwarna merah yang mencolok dengan layar yang tampak penuh tanpa notch.

Jika dilihat rentang waktu kebocoran, tidak diragukan bocoran sebelumya yang menunjukan gambar beresolusi rendah itu adalah perangkat Redmi Pro 2. Perangkat yang digadang-gadang merupakan handset murah dari Redmi dengan jeroan Snapdragon 855 dan kamera selfie pop-up. Kita nantikan update selanjutnya.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : Rian Alfianto

Close Ads
Xiaomi Latah Pakai Kamera Pop-up Ala Oppo dan Vivo