alexametrics

Garap Segmen Menengah ke Atas, Advan Luncurkan Smartwatch Outdoor Baru

5 Agustus 2022, 10:57:04 WIB

JawaPos.com – Pasar smartwatch mengalami perkembangan yang sangat pesat, dan telah menjadi aksesori andalan untuk fashion sekaligus kesehatan. Tak mau ketinggalan ikut tren ini, Advan melalui sub-brand StartGo kembali menghadirkan pilihan baru smartwatch yang punya teknologi kesehatan serta kebugaran canggih serta tampil dalam balutan desain yang macho yakni StartGo Army Force.

Menariknya, smartwatch ini seolah jadi tanda bahwa Advan siap naik kelas dengan bermain di rentang harga menengah ke atas. Chandra Tansri, selaku CEO Advan mengatakan, smartwatch baru ini akan memperkaya perangkat IoT Advan dan membantu pengguna dalam meningkatkan gaya hidup sehat mereka.

“Dengan memasukkan StartGo Army Force ke dalam gaya hidup mereka, pengguna dapat memaksimalkan rutinitas latihan harian mereka dan mendapatkan hasil yang maksimal,” ujarnya di Jakarta.

Secara spesifikasi, StartGo Army Force menawarkan desain yang terlihat lumayan tangguh dan diklaim sudah berlapis bahan metal dengan strap silicon, membuatnya terlihat semakin macho dan hadir dalam pilihan warna hijau khas army dengan bobot hanya 55 gram saja.

Lebih lagi, smartwatch ini juga sudah dilengkapi sertifikasi IP68 waterproof yang dapat melindunginya dari segala kondisi dan cuaca seperti aktivitas air, atau saat hujan. Bagi Anda yang hobi kegiatan outdoor, teknologi StartGo Army Force ini bisa mengurangi kekhawatiran Anda.

StartGo Army Force hadir dengan ukuran layar sangat luas, AMOLED 1,39 inci, yang membuat mata Anda nyaman saat menggunakannya baik indoor maupun outdoor. Mengusung tampilan menarik, smartwatch ini menyediakan begitu banyak pilihan watch faces yang dapat disesuaikan dengan mood Anda.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini: